Sukses

Bawa Foto Almarhum Pacar Saat Wisuda, Kisah Haru Pria Ini Viral

Sebuah akun membagikan kisah haru saat momen wisuda yang tidak dihadiri pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehilangan seseorang yang kita cinta tentu sangat menyakitkan, apalagi jika seseorang itu pergi untuk selama-lamanya. Kondisi itu pun baru-baru ini dialami seorang pria bernama Aditya Medaliana.

Melalui akun Twitter-nya dengan nama @justkiddit, ia bercerita mengenai dirinya yang kehilangan kekasihnya yang berpulang ke sang Pencipta.

Dalam unggahan tersebut, ia menyertakan dua foto dirinya bersama kekasih setelah lulus sidang skripsi hingga ia melangsungkan wisuda. Namun sayang, momen wisuda Aditya tidak dihadiri kekasihnya yang telah terlebih dahulu tutup usia. Untuk itu, ia membawa foto kekasihnya untuk diabadikan bersama saat momen kelulusan tersebut.

 

"Terimakasih atas segalanya, aku bakal maju terus demi kamu juga!,keterangan dalam unggahan yang dibuat Aditya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Empat Tahun Bersama

Aditya dan kekasihnya yang biasa disapa Oci sudah menjalin hubungan selama 4 Tahun. Hingga Oci tutup usia, Aditya masih setia menemani kekasihnya.

Kedua sudah menjalin hubungan saat awal masuk ke perguruan tinggi. Mereka mulai berkenalan saat PKKMB, terhitung dari tahun 2015 hingga sekarang.

 

3 dari 5 halaman

Dibuatkan Video oleh Warganet

Karena viralnya cerita yang dibagikan di lini masa Twitter, seorang warganet memutuskan membuatkan video khusus untuknya. Video yang berdurasi 22 detik itu berisi beberapa foto Aditya dan kekasihnya. 

4 dari 5 halaman

Tuai Simpati Warganet

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak waranet yang merasa terenyuh dan sedih dengan kisah haru tersebut. Banyak pula yang turut mendoakan atas kepergian Almarhum Oci, beberapa juga memberikan semangat serta kekuatan kepada pria yang biasa di sapa Dit itu.

 

 

5 dari 5 halaman

Viral

Saking banyaknya warganet yang memperbincangkan unggahan tersebut, kisah Aditya pun menjadi perbincangan viral. Hingga kini unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 5,9 ribu dan telah disukai 8 ribu lebih pengguna Twitter.

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.