Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

6 Jenis Pekerjaan Ini Punya Peluang Besar untuk Buatmu Berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang berselingkuh karena berbagai alasan. Ada kalanya, tanpa disadari karier yang diambil memperbesar peluang untuk berselingkuh.

Data surveri dari Ashley Madison, situs kencan terkemuka yang membantu orang yang sudah menikah untuk berselingkuh, menunjukkan bahwa ada orang-orang dengan karier tertentu lebih cenderung tak setia pada pasangannya. Sebanyak 1.074 anggota situs kencan itu diminta untuk mengisi survei tentang pekerjaan mereka.

Meski tak jujur dengan pasangan mereka, responden survei memiliki sikap berbeda terhadap karier mereka. Hampir setengah (44%) mengatakan mereka tak pernah berganti pekerjaan dan ada juga yang mengatakan mereka hanya melakukannya sekali tiap 10 tahun.

Berikut 6 karier teratas yang memiliki peluang paling besar untuk berselingkuh seperti dilansir dari Business Insider.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pria: perdagangan, Wanita: medis

Pria yang bekerja di bidang perdagangan mengambil posisi teratas untuk selingkuh. Mereka membentuk 29% responden pria. Menurut Isabella Mise, Direktur Komunikasi di Ashley Madison, bekerja dalam bidang perdagangan seringkali berarti jam kerja tak teratur dan sering terstruktur dalam shift. Ini berarti lebih mudah bagi pria untuk mencuri waktu seperti berselingkuh.

Sementara bagi wanita, profesi dokter atau perawat membentuk 23% responden wanita. Mise mengatakan bahwa kombinasi dari jam panjang yang berpotensi stres dapat menjadi alasan bagi wanita mencari pasangan selingkuh yang bisa menenangkannya.

 

3 dari 8 halaman

2. Pria: IT, Wanita: pendidikan

Pria yang bekerja di bidang IT sebanyak 12% lebih mungkin untuk berselingkuh. Sementara bagi wanita dalam jumlah yang sama yakni bagi mereka yang bekerja sebagai guru.

 

4 dari 8 halaman

3. Pria dan wanita: pengusaha

Menjadi seorang wirausahawan adalah pilihan karier paling populer ketiga untuk pria dan wanita berselingkuh. Menurut survei, ini bisa terjadi karena para wirausahawan cenderung mengambil alih kehidupan seks mereka dengan cara melakukan bisnis mereka.

 

5 dari 8 halaman

4. Pria: ritel dan perhotelan, Wanita: keuangan

Pria yang bekerja di ritel atau perhotelan lebih mungkin untuk berselingkuh sebanyak 8%, sementara wanita yang bekerja di bidang keuangan kansnya untuk berselingkuh sebesar 9%.

 

6 dari 8 halaman

5. Pria: keuangan, Wanita: pekerja sosial

Di urutan berikutnya adalah bagi pria yang bekerja di bidang keuangan, sementara bagi wanita bagi mereka yang bekerja di bidang sosial.

 

7 dari 8 halaman

6. Pria: marketing dan komunikasi, Wanita: ritel dan perhotelan

Untuk pria yang bekerja di bidang marketing dan komunikasi, kans berselingkuh yakni sebesar 6%. Sementara bagi wanita adalah mereka yang bekerja di bidang ritel atau perhotelan, seperti di toko-toko atau industri hotel.

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Laki-Laki di Inggris Ketahuan Selingkuh Lewat Kartu Tarot
Artikel Selanjutnya
Pasangan Selingkuh, Ini 5 Hal yang Harus Dibicarakan