Sukses

Gadis Mana Paling Menarik Saat Balikkan Badan, Ini Makna Pilihan Anda

Ciri-ciri kepribadian adalah tak selalu stabil, mereka dapat berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Ciri-ciri kepribadian adalah tak selalu stabil, mereka dapat berubah. Namun, terlepas dari ini, bahkan hal-hal yang kecil dapat mengungkapkan Anda orang yang seperti apa.

Pilihan Anda juga dapat mengklarifikasi banyak tentang kepribadian Anda. Misalnya saja pilihan Anda terhadap tes berikut ini.

Setelah melihat foto di atas, pilih satu gadis yang menurut Anda paling menarik bila membalikkan badan. Berikut penjabaran pilihan Anda seperti dilansir dari Brightside.me.

 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gadis 1

Jika gadis pertama tampak menarik, berarti Anda cenderung orang yang tenang dan percaya diri. Anda tak takut rintangan dan cobaan baru, Anda siap untuk menyelesaikan setiap dan semua kesulitan dengan kepala tegak. Anda berani mengambil hal-hal baru dan dengan antusias melakukan apa yang Anda suka.

Anda tak mudah dirobohkan dan terbuka untuk setiap belokan di sepanjang jalan. Anda sabar dalam mencapai tujuan Anda dan mampu mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Anda bukan orang yang pemalu, tetapi berani dan tegas. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan Anda pasti akan mendapatkannya.

 

3 dari 6 halaman

2. Gadis 2

Bila pilihan Anda adalah gadis kedua, berarti Anda adalah orang yang mudah bergaul dan cepat menjalin kontak dengan orang lain. Anda agak naif dan terkadang bisa sembrono.

Pada saat yang sama, Anda tahu cara mencapai tujuan. Anda adalah orang yang santai dan sering berada dalam suasana hati yang menyenangkan.

Anda cenderung tersenyum keluar dari semua orang di sekitar Anda daripada menunjukkan kesedihan. Anda mencoba untuk tetap positif dan tidak mengambil hal-hal buruk atau jahat ke dalam hati. Tapi ini tak selalu terjadi dan kadang-kadang kata negatif dapat melukai hati Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Gadis 3

Jika Anda lebih suka gadis ketiga, kemungkinan besar adalah Anda orang yang pemalu. Anda tak suka langsung terhubung dengan orang lain, tapi di lain waktu Anda dapat membuka diri. Anda suka semuanya sesuai rencana dan tak terlalu suka spontanitas.

Anda menyukai hidup yang bebas konflik dan selalu berusaha memahami emosi/perasaan orang lain. Anda tak takut menjadi tak nyaman untuk membuat orang lain bahagia. Namun bagaimanapun, harmoni penting bagi Anda sehingga terkadang perlu "me time."

 

5 dari 6 halaman

4. Gadis 4

Jika gadis keempat jadi pilihan Anda, kemungkinan Anda adalah orang yang kalem. Tak mudah membuat Anda panik. Anda lebih suka memberi preferensi pada pikiran daripada hati. Anda tahu bahwa Anda dapat mencapai banyak hal dan karena itu tak takut dengan kesulitan yang menghadang Anda.

Anda adalah orang yang bangga dengan harmoni dengan hidup Anda sendiri. Untuk semua tekad Anda, Anda adalah orang yang lembut.

Anda memikirkan orang lain dan tak akan membahayakan mereka bahkan untuk mencapai tujuan sendiri. Anda mungkin terlihat dingin, tapi faktanya Anda orang yang mudah bergaul dan siap membantu yang membutuhkan.

 

6 dari 6 halaman

5. Gadis 5

Gadis kelima yang menjadi pilihan Anda menandakan Anda orang yang mandiri dan gigih. Anda terbiasa mencapai tujuan Anda dan dapat memperbaiki kesalahan sendiri.

Anda percaya diri dan mandiri jadi jarang meminta bantuan atau menerimanya dari orang lain. Meski orang tersebut siap memberi dukungan dan perhatian.

Anda keras kepala dan tidak mudah bagi orang untuk meyakinkan Anda atau mengubah pikiran Anda tentang sesuatu. Anda juga tak mudah bertemu orang baru. Tapi mereka yang mampu merebut hati Anda akan menjadi teman sejati Anda yang sepenuhnya dapat mengandalkan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.