Sukses

Top 3: Potret Ceroboh Kurir Antar Barang yang Bikin Kesal

Ada kalanya, kurir yang diharapkan mengantarkan barang pesanan Anda dengan hati-hati, malah merusaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya untuk mengirimkan barang yang dibeli, kita memanfaatkan jasa kurir. Tak jarang kurir tersebut telah dipersiapkan toko online tempat kita berbelanja. Nantinya harga ongkos kirim sudah termasuk ke jumlah yang harus dibayar bersama barang yang kalian beli.

Sayangnya, tak selamanya jasa kurir tersebut memuaskan. Ada kalanya, kurir yang seharusnya menjaga paket yang akan diantarkan kepada Anda, justru merusaknya.

Artikel tentang potret ceroboh kurir saat antar barang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang amat berhati-hati dalam mencintai. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang potret-potret bukti cinta sejati itu ada.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ceroboh Kurir Saat Antar Barang, Bikin Jengkel

Tak sedikit orang yang kecewa dengan pelayanan kurir yang justru merugikan. Pasalnya banyak dari mereka yang mengantarkan barang dengan ceroboh hingga membuat barang tersebut rusak.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gampang Terluka, 5 Zodiak Ini Amat Berhati-hati Saat Mencintai

Apakah Anda orang yang terlalu berhati-hati dalam hubungan? Atau Anda tipe orang yang berpikir panjang sebelum melanjutkan ke jenjang berikut?

Jika apa yang Anda pilih sering berakhir dengan cara yang menyakitkan, wajar kiranya Anda ragu untuk melewati kesedihan yang sama setelah hubungan yang salah. Beberapa zodiak nyatanya lebih rentan daripada yang lain. Ini dapat mempersulit orang lain saat mendekati mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret yang Buktikan Cinta Sejati Benar-Benar Ada

Kesetiaan adalah salah satu hal yang sangat penting untuk menjalani hubungan. Namun, meski begitu bukan berarti cinta sejati itu tak ada, banyak pula pasangan yang berhasil mepertahankan kesetiaan satu sama lain hingga usia senja.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.