Sukses

Link Live Streaming Indosiar Bali United Vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019

Tonton Live Streaming Indosiar Bali United vs Kalteng Putra yang akan dimulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United masih bertengger di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Dengan raihan 45 poin dari 19 pertandingan, Bali United yang berjuluk Serdadu Tridatu relatif nyaman terhindar dari kejaran para rival.

Boleh dikatakan, kesempatan Bali United untuk terus menambah tabungan poin pun terbuka. Apalagi, malam ini mereka bakal turun gelanggang menghadapi tim yang relatif bisa mereka taklukkan, yakni Kalteng Putra.

Keunggulan lainnya, Bali United bakal bermain di kandang sendiri, yaitu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tiga angka penuh pun seperti menjadi harga mutlak.

Hanya saja, Bali United tetap harus waspada. Pasalnya, Kalteng Putra bukan tidak mungkin justru memberikan kejutan. Ini mengingat, mereka terus termotivasi untuk keluar dari zona degadasi yang saat ini membelenggu.

Jangan sampai terlewat. Saksikan Live Streaming Indosiar Bali United vs Kalteng Putra yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Dapatkan tautan Live Streaming Indosiar Bali United vs Kalteng Putra pada halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan Live Streaming Indosiar Bali United vs Kalteng Putra silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United (4-3-3):

Wawan Hendrawan (kiper), Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (belakang) Brwa Nouri, Fadhil Sausu, Paulo Sergio (tengah) Stefano Lilipaly, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Kalteng Putra (4-3-3):

Reky Rahayu (kiper), Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes (belakang) Takuya Matsunaga, Pandi Lestaluhu, I Gede Sukadana (tengah), Yohanes Pahabol, Patrich Wanggai, dan Eydison (depan).

Pelatih: Gomes de Oliviera (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.