Sukses

Pukau Netizen, Animasi Virgo and The Sparklings Dapat Respon Positif

Liputan6.com, Jakarta - Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) adalah semesta baru bagi jagoan-jagoan asal Indonesia dari komik Bumilangit yang akan diangkat ke layar lebar. Film pertama yang dirilis, Gundala, telah sukses membuka semesta ini dan membuat netizen penasaran akan kelanjutannya.

 

Virgo merupakan salah satu karakter  jagoan di BCU. Karakter Virgo beberapa waktu lalu telah diumumkan akan diperankan oleh Adhisty Zara atau yang dikenal juga dengan ZaraJKT48.  Judul dari film tunggal Virgo telah diumumkan yang akan berjudul ‘Virgo and the Sparklings’.

2 dari 6 halaman

Virgo and the Sparklings

Tampilan Virgo pada unggahan di akun instagram bumilangitofficial merupakan girlband, sesuai dengan gambaran ZaraJKT48 saat ini. Pada Sabtu (7/9/2019), Bumilangit mengumumkan bahwa mereka mencari pemeran-pemeran untuk berakting bersama Zara di film Virgo and the Sparklings. Dengan kriteria masih terlihat remaja dan bisa berakting, siapapun dapat mengikuti audisi yang telah ditutup sejak 9 September lalu.

3 dari 6 halaman

Animasi Virgo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bumilangit (@bumilangitofficial) on

Pada Selasa (17/9/2019), akun instagram bumilangitofficial mengunggah video Virgo sedang bernyanyi. Namun kali ini Virgo tidak diperankan ZaraJKT48, melainkan animasi. Dalam video tersebut terlihat Virgo bermain gitar di sebuah ruang rekaman sambil menyanyikan lagu ‘Kala Cinta Menggoda – Chrisye’.

4 dari 6 halaman

Lakon Studio dan The Macarons Project

“Siapa yang kangen sama Virgo? Intip yuk video cover song Virgo saat membawakan lagu "Kala Cinta Menggoda" dari Chrisye! Animasi keren ini dibuat oleh @lakonstudio dan disuarakan oleh @themacaronsproject” tulis akun instagram bumilangitofficial.

Animasi yang apik dan detail dibuat oleh Lakon Studio, sementara suara Virgo dinyanyikan oleh The Macarons Project. Lakon Studio merupakan studio animasi asal Indonesia yang terkenal dengan salah satu klip berjudul “Pada Suatu Ketika”. Sementara The Macarons Project adalah grup yang sering melakukan cover lagu

5 dari 6 halaman

Pujian Netizen

Video animasi Virgo pun sebenarnya telah diunggah sejak tahun 2017. Channel youtube Lakon Studio dibanjiri komentar-komentar positif oleh netizen yang penasaran dengan karakter Virgo.

Virgo and the sparklings😍😍” – muhammad mln

Setuju banget kalau Virgo and the Sparkling di jadiin animasi yang bisa di tonton di tv... Animasi keren banget loh, gak kalah sama anime 😍😍 ini malah kayak Final Fantasy” – Eryn Nheny

Animasi ini bagus nya tingkat dewaaaa beda banget sama animasi indonesia yang di tv tv. Terlalu detail, upin ipin Aja kalah.” – febrian 123

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Abimana Aryasatya dan Zara Eks JKT48 Hadir di Peresmian Fans Club Rakyat Bumilangit
Artikel Selanjutnya
Sri Asih Resmi Digarap Sutradara Upi