Sukses

Link Exclusive Live Streaming Laga Indosiar Persija Vs PSIS di Vidio

Saksikan pertandingan Persija vs PSIS yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, pukul 15.30 WIB. Laga ini disiarkan di Indosiar dan link live streaming di Vidio dapat dicek di sini.

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta kembali berlaga di Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini siap bangkit.

Terutama, setelah menutup putaran pertama dengan perfoma buruk. Kini, Persija bertekad memperbaiki peringkat di putaran kedua.

Alhasil, pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, sore ini pun menjadi target untuk meraup tiga angka penuh. Apalagi, Persija sekarang masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan 14 poin dari 15 laga.

Persija gagal mendapat kemenangan di empat pertandingan terakhir. Terbaru, sebelum libur kompetisi mereka kalah 0-2 dari Persipura Jayapura.

Walau demikian, Persija tetap harus waspada. Sebab, PSIS sedang dalam motivasi tinggi, terutama di laga terakhir mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persija Vs PSIS Semarang, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini..... Jangan sampai terlewat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persija:

Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

Pelatih: Julio Banuelos

PSIS Semarang:

Jandia Eka Putra; Costa, Ganjar Mukti, Frendi Saputra; Fredyan, Pasamba, Septian David Maulana, Heru Setyawan; Cantillana, Claudir, dan Hari Nur.

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

3 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini

Minggu, 15 September 2019

15.30 WIB, Persipura vs Persela (Vidio)

15.30 WIB, Persija vs PSIS (Indosiar)

18.30 WIB, Badak Lampung vs PSM Makassar (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini