Sukses

Fans Iseng Minta Dibayarkan Uang Kuliah, Malah Dikabulkan Rapper Ini

Rapper Lil Uzi mengatakan akan membayar uang kuliah fansnya sebesar 90 ribu dollar.

Liputan6.com, Jakarta Musik rap saat ini merupakan musik yang sedang naik daun, terutama di Amerika. Musik yang mendunia ini membuat para rapper berbakat menjadi terkenal.

Rich Brian adalah salah satu rapper asal Indonesia yang berhasil menarik perhatian dunia. Rapper terkenal lainnya di Amerika adalah Wiz Khalifa, Kanye West, Lil Wayne, Eminem, dan salah satu yang sedang banyak diperbincangkan adalah Lil Uzi Vert.

 

Akun Instagram zachariahahmad mengunggah video yang tidak biasa pada Kamis (22/8/2019). Dalam video tersebut terlihat pemilik akun Instagram sedang berada di tempat perbelanjaan. Ternyata rapper Lil Uzi kebetulan sedang berada di tempat yang sama dengannya. Ia kemudian menyapa Lil Uzi, dan Uzi pun menyapanya kembali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Dibayarkan Kuliah

Pria bernama Raheel Ahmad yang merupakan penggemar dari Lil Uzi tiba-tiba melontarkan pertanyaan yang tidak terduga. Ia bertanya apakah Uzi bisa membayar uang kuliahnya. Ia mengaku akan berkuliah di Temple University.

“Bisakah kamu membayar uang kuliahku?” ujar Ahmad.

3 dari 5 halaman

90 Ribu Dollar

Uzi yang telah berjalan melewati pria itu tiba-tiba berhenti, berbalik badan, dan bertanya berapa jumlah uang kuliah yang harus ia bayar. Dengan cepat Ahmad menjawab jumlah uang yang harus dibayarkan untuk dia berkuliah.

“Sembilan puluh ribu (dollar). Aku pergi ke Temple, bro,” ujar Ahmad sembari merekam kejadian tersebut.

4 dari 5 halaman

Diberi Syarat

Sesaat rapper asal Philadelphia itu merenung seperti memikirkan permintaan Ahmad. Kemudian Uzi pun menjawab, “Sembilan puluh ribu? Aku bisa membayar untuk itu,”

Lalu ia melanjutkan, “Tapi begini, jika aku membayar kuliahmu, apakah kamu akan menyelesaikan kuliahmu?”

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Ahmad langsung meyakinkan Uzi bahwa ia akan menyelesaikan kuliahnya.

“Tentu saja, seratus persen. Aku tidak berbohong,” kata Ahmad saat meyakinkan rapper ternama tersebut. Uzi kemudian meminta akun Instagramnya dan meminta Ahmad untuk mengirimkan bukti pendaftarannya di universitas tersebut.

“Pastikan kamu menunjukkan kepadaku semua transkripmu, semuanya. Tunjukkan padaku semua surat-suratmu dan semuanya, dan kamu akan mendapat sembilan puluh ribu dariku. Aku serius,” jelas Uzi.

Ahmad terus meyakinkan Uzi bahwa ia akan mengirimkan semua transkripnya. Ia juga mengajak Uzi untuk mengunjungi Temple University.

“Aku akan menunjukkanmu (surat-suratnya). Kamu datang ke Temple kapan-kapan, bro. Aku mencintaimu bro,” ujar Ahmad.

 
 
 
View this post on Instagram

Wow @liluzivert @bigassheel

A post shared by Zachariah Ahmad (@zachariahahmad) on

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.