Sukses

Takut Ditinggal Pacar, Nenek Pura-Pura Hamil dan Culik Cucunya Sendiri

Seorang wanita rela memalsukan kehamilan dan nekat menculik cucunya sendiri agar pacarnya tidak meninggalkannya.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang wanita dari provinsi Anhui, Tiongkok, rela memalsukan kehamilan dan nekat menculik cucunya sendiri yang diakui anak agar pacarnya tidak meninggalkannya.

Menurut Sin Chew Daily, seperti dilansir dari World of Buzz, Kamis (22/8/2019), wanita bermarga Zeng sebelumnya telah menikah, namun dia sekarang memiliki kekasih baru yang berjanji akan bersamanya selama dia punya anak dengannya. Sejak itu, wanita berumur 55 tahun itu selalu berharap untuk hamil.

Tidak diketahui berapa lama dia menunggu, tapi suatu hari Zeng hamil namun karena umurnya sudah tua dan tidak sengaja jatuh, ia mengalami keguguran dan kehilangan bayinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menculik Cucunya

Karena tidak ingin pacarnya meninggalkannya, ia tidak pernah mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dengannya. Sebagai gantinya, dia memalsukan kehamilan dengan memasukkan bantal dan pakaian di balik kemejanya untuk membuatnya tampak seperti sedang hamil dan mengirim banyak "foto kehamilan" kepada kekasihnya.

Ketika tanggal lahir bayinya semakin dekat, Zeng telah merencanakan untuk menculik cucunya yang nantinya sebagai bayinya sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Ditahan Kepolisian

Mantan suaminya, Zhang mengatakan bahwa mereka semua menghadiri pesta bulan purnama cucunya ketika bayi itu tiba-tiba menghilang bersama mantan istrinya.

Ketika dihubungi, Zeng tidak mengangkat teleponnya, jadi Zhang curiga bahwa dia telah mengambil cucunya. Zhang pun segera melaporkannya ke polisi.

Tiga hari kemudian, polisi menemukan seorang wanita dan bayi laki-laki di sebuat flat. Dia mengaku bahwa dia hanya melakukan ini untuk kekasihnya. Sementara itu, polisi telah menahannya dan membawanya untuk diinterogasi lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.