Sukses

5 Bentuk Alis Ungkap Hubungan Percintaanmu, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan setiap orang unik dan begitu juga nasib mereka. Apakah Anda akan terkejut jika ternyata bentuk alis Anda dapat memberi tahu banyak hal tentang kisah percintaan Anda?

Anda sebenarnya bisa belajar banyak tentang kehidupan cinta Anda dengan memeriksa bentuk alis mata Anda. Tentu saja deskripsi berikut ada yang cocok dan ada yang tidak. Melansir dari Betterme.tips ini dia.

1. Alis lurus

Anda adalah orang yang bisa dipercaya. Anda bersemangat dan hal tersebut terlihat dalam hubungan percintaan Anda.

Anda mencari hubungan yang tahan lama dan serius. Anda selalu berada di sebelah orang-orang yang benar-benar Anda inginkan. Pasangan Anda beruntung karena selalu mendapat dukungan Anda.

 

2 dari 5 halaman

2. Alis berantakan dengan berbagai bentuk

Orang yang menjadi pasanganmu adalah orang yang beruntung. Dia tak pernah bosan denganmu. Anda selalu bisa menghiburnya.

Terlebih lagi, Anda benar-benar cinta dan peduli padanya. Anda akan memiliki beberapa hubungan asmara singkat dalam hidup Anda. Tapi Anda lebih ke hubungan yang serius.

 

3 dari 5 halaman

3. Alis lebar

Anda cukup egois dalam hubungan asmara. Rekan Anda harus sempurna dan memenuhi semua kriteria Anda.

Anda menuntut karena Anda selalu melakukan yang terbaik untuk pasangan Anda sehingga Anda mengharapkan hal yang sama padanya terhadap hal tersebut. Dan ya, itu masuk akal.

 

4 dari 5 halaman

4. Alis bergelombang

Hubungan cinta Anda mungkin merupakan contoh bagi semua orang untuk dikuti. Anda tahu bagaimana menghargai pasangan Anda dan tak pernah menerima begitu saja.

Pada saat yang sama, Anda tak butuh terlalu banyak dari pasangan. Ini membantu Anda merasa bahagia dengan apa yang Anda miliki.

 

5 dari 5 halaman

5. Alis keriting

Anda adalah orang yang suka bertualang. Anda akan lebih memilih hubungan gelap untuk mendapatkan emosi baru daripada hubungan yang stabil dan tahan lama.

Pada saat yang sama, Anda romantis. Jauh di lubuk hati Anda, Anda percaya akan cinta abadi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading