Sukses

Tak Ingin Diketahui Wanita, 6 Rahasia Pria Ini Kerap Mereka Tutup-tutupi

Selama ini pria dianggap sempurna dan tanpa cela.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini pria dianggap akan selalu membantu wanita dalam kesulitan. Pria juga dianggap kuat dan mandiri, melindungi. Padahal, ada beberapa rahasia yang tak diceritakan oleh para pria sendiri.

Melansir dari Brightside.me, berikut ini beberapa rahasia pria yang mereka tutupi.

1. Mereka butuh waktu sendiri

Pria tidak selalu ingin menjadi yang utama, membuat keputusan serius, dan bertanggung jawab atas konsekensinya. Kadang-kadang, pria hanya ingin memiliki waktu untuk diri mereka sendiri untuk menikmati saat-saat damai dan tenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Tidak memperhatikan hal sepele

Pria berpikir secara keseluruhan. Terima saja dan jangan mencoba membuat mereka memperhatikan detail kecil.

Mungkin Anda bahkan harus mengikuti hal tersebut karena wanita sering terlalu berkonsentrasi pada hal-hal sepele. Ini menghilangkan semua kesenangan dari suatu situasi secara keseluruhan.

 

3 dari 6 halaman

3. Pikiran yang tak masuk akal adalah saat istirahat mereka

Dapatkah Anda bayangkan bahwa laki-laki sebenarnya tak benar-benar menghabiskan waktu mereka memikirkan bagaimana cara menafkahi keluarga atau membuat Anda senang? Ternyata mereka cukup sering memikirkan omong kosong.

 

4 dari 6 halaman

4. Mereka juga bisa merasa takut tapi menyembunyikannya

Laki-laki adalah korban dari masyarakat modern. Mereka dianggap sebagai pahlawan. Ini memaksa mereka harus bersikap kuat dan teguh. Hal tersebut sebenarnya sulit karena mereka takut akan hal yang tidak diketahui membuat mereka ragu dan khawatir.

 

5 dari 6 halaman

5. Mereka menilai setiap wanita yang lewat

Pria akan selalu menatap, mengevaluasi wanita cantik yang lewat. Itu sifatnya dan tak bisa dihindari. Ketimbang Anda marah saat dia melirik wanita lain, bagaimana jika Anda ikut memuji wanita tersebut? Hal ini justru akan membuatnya merasa bersalah pada Anda.

 

6 dari 6 halaman

6. Mereka menghargai dukungan

Pria butuh dukungan emosional seperti halnya wanita. Ini penting untuk siapa saja, di mana saja. Tekanan emosional pada kenyataannya tak membuat perbedaan di antara jenis kelamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.