Sukses

Top 3: Jadi Negara Tersantai di Dunia, Ini Potret Warga Indonesia

Indonesia mendapat gelar negara tersantai di dunia. Hal ini terlihat jelas dari tingkah para warganya.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun lalu Indonesia dinobatkan menjadi negara tersantai di dunia. Hal ini berdasarkan riset yang dilakukan oleh situs pemesanan akomodasi lastminute.com. Predikat Indonesia sebagai negara tersantai di dunia juga bisa dilihat dari gambaran perilaku warganya.

Artikel tentang potret bukti orang Indonesia negara tersantai di dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah jodi yang akhirnya bisa sekolah lagi.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang penemuan 526 gigi di mulut bocah 77 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Ini Buktikan Indonesia Pantas Jadi Negara Tersantai di Dunia

Ada beberapa indikator dalam menentukan predikat negara paling santai tersebut, seperti banyaknya tempat wisata, jumlah hari libur nasional, polusi suara dan suhu, serta hak pribadi warga negaranya.

Tak hanya itu, nampaknya predikat Indonesia sebagai negara tersantai di dunia juga bisa dilihat dari gambaran perilaku warganya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Jodi Sekolah dengan Baju Kotor dan Tanpa Sandal, Viral di Media Sosial

Jodi akhirnya bersekolah di tempat yang sering dikunjunginya. Sebelumnya, dengan baju kotor dan tanpa sandal, anak lelaki itu sering datang ke SDN Margabakti, Kuningan. Kondisi itu dikarenakan keterbatas ekonomi dirinya.

Tahun ajaran ini, pihak sekolah menawarkan Jodi untuk bersekolah. Setelah dibujuk, anak berusia 7 tahun itu pun menerima tawaran itu. Tak hanya menawarkan untuk sekolah, kepala sekolah pun meminta gurunya membelikannya seragam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengeluh Sakit, 526 Gigi Ditemukan dalam Mulut Bocah 7 Tahun

Sebanyak 526 gigi telah dicabut dari mulut bocah laki-laki berusia tujuh tahun di India. Awalnya, bocah yang hanya diketahui bernama Ravindran itu mengeluh sakit dan bengkak di rahannya.

Setelah melakukan CT Scan dan X-ray, perawat terkejut saat menemukan lesi besar di mulut anak itu yang dipenuhi ratusan gigi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.