Sukses

Dibanderol Rp 6 Juta, Gaun Ini Justru Dicibir Mirip Karung Bawang

Menurut kamu, gaun ini mirip karung bawang enggak?

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin kamu tak jarang menemui sebuah produsen pakaian yang kerap mengeluarkan koleksi dengan model unik. Hal ini tampaknya juga dilakukan oleh produsen baju online asal Inggris, Asos.

Asos kerap mengeluarkan koleksi pakaian dengan model yang keren, namun juga unik. Namun, baru-baru ini koleksi gaunnya justru dicibir banyak warganet.

Gaun bernama Elissa Poppy Lacetex Slip Dress itu dikatakan mirip dengan karung bawang. Gaun yang dibanderol £ 350 atau setara dengan Rp 6 Juta tersebut berbahan latex dengan model jaring-jaring.

Terlebih lagi gaun tersebut berwarna merah sehingga semakin mirip dengan karung bawang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh seorang warganet dengan akun Twitter @jellyj95. Dalam sebuah unggahannya, dia membandingkan secara langsung gaun tersebut dengan karung bawang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicibir

"350 pounds untuk sebuah gaun yang terlihat sangat mirip dengan karung bawang," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dikutip dari website resmi Asos, pembeli disarankan untuk memakai bedak tabur terlebih dahulu sebelum memakai gaun tersebut. Awalnya gaun ini dibanderol £ 350 namun kini didiskon menjadi £ 210.

3 dari 3 halaman

Bukan kali pertama

Sebelumnya, salah satu gaun Asos juga dikatakan mirip dengan plastik sampah. Pasalnya gaun tersebut berbahan vinyl dan beraksen glossy. Gaun tersebut membuat siapa saja yang memakainya terlihat seperti berselimut plastik sampah besar berwarna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.