Sukses

Top 3: Wanita dengan Zodiak Ini Diklaim Jadi Ibu Terbaik

Artikel tentang beberapa zodiak yang dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang tak mengetahui bahwa melalui zodiak kalian bisa mengetahui karakter tersembunyi seseorang, contohnya saja seperti karakter seorang wanita.

Bahkan dikutip dari Boldsky, ada beberapa zodiak ini dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik.

Artikel tentang beberapa zodiak yang dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel yang menunjukkan detik-detik aksi copet yang berhasil terekam kamera korban.  

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 7 alasan mengapa tidur di sisi kiri baik untuk kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wanita Berzodiak Ini Bakal Jadi Ibu Terbaik, Kamu Termasuk?

Setiap wanita tentu ingin menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya. Karena perannya begitu penting, membuat ibu menjadi sosok terhebat dalam hati anak-anaknya.

Ternyata, melalui zodiak bisa mengungkap kualitas ibu yang satu dengan lainnya. Definisi ibu terbaik mungkin akan berbeda pada setiap orang.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Detik-Detik Aksi Copet Terekam Kamera Korban, Pelakunya Wanita Cantik

Ketika melakukan traveling ke negara lain ada baiknya kita selalu waspada. Hindari membawa barang berharga ketika menyusuri kota-kota besar. Hal ini tentu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan seperti kecopetan. Kejadian tak mengenakan ini baru saja dialami seorang turis asal Thailand, Nina Spencer dan Toi ketika berkunjung ke London.

Saat itu keduanya sedang membuat sebuah vlog perjalanannya ketika di London. Keduanya menyebrang jalan sambil terus merekam. Sesaat setelah menyebrang, Toi menyadari bahwa dompet di dalam tasnya telah hilang.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Baik Buat Kesehatan, Ini 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Tidur di Sisi Kiri

Posisi Anda tidur dapat membuat perbedaan besar dalam seberapa efektif membantu tubuh tetap bekerja. Dari sekian banyak posisi tidur, ada posisi terbaik.

Tidur di sisi kiri adalah standar terbaik dalam posisi tidur. Ada 7 alasan kuat mengapa hal tersebut terjadi. Berikut ini penjelasannya seperti dikutip dari hhdresearch.org.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.