Sukses

Top 3: Isi Surat Cinta Ani Yudhoyono untuk SBY Bikin Haru

Artikel tentang isi surat cinta Ani Yudhoyono untuk SBY menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan mantan presiden SBY dengan sang istri, Ani Yudhoyono sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya SBY diketahui sangat setia menemani sang istri selama sakit. Hingga kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi SBY.

Baru-baru ini beredar ke publik sebuah surat dari Ani Yudhoyono kepada SBY. Surat tersebut berisi ungkapan cinta dan terima kasihnya kepada SBY. Isi surat ini pun sukses membuat siapa pun yang membacanya terharu.

Artikel tentang isi surat cinta Ani Yudhoyono untuk SBY menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan chat ajak kenalan yang berakhir gagal.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kebiasaan buruk wanita yang dibenci pria.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ditulis Saat Sakit, Surat Cinta Ani Yudhoyono untuk SBY Ini Bikin Haru

Kepergian istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono menyisakan duka yang mendalam. Selama hidupnya, ibu negara itu dikenal sebagai sosok wanita yang kuat. Wali Kota Surabaya, Risma bahkan menyebut almarhumah sebagai sosok yang memotivasi dirinya.

Di sisi lain, kisah cinta pasangan SBY dengan Ani Yudhoyono menginspirasi banyak orang. Ketabahan keduanya dalam menghadapi penyakit kanker darah yang diderita oleh Ani Yudhoyono, menyentuh hati banyak orang.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Miris, 7 Chat Gagal Ajak Kenalan

Media sosial mempermudah kita berkenalan dengan orang-orang baru, bahkan bila tidak saling kenal sama sekali pun. Seringkali, dengan berbekal media sosial, seseorang untung-untungan berusaha berkenalan dengan orang lain yang dianggap menarik.

Namun, tak selamanya berkenalan dengan seseorang via media sosial itu mudah. Ada kalanya, kegagalan terjadi. Lihat saja chat-chat di bawah ini yang menunjukkan bagaimana bila berkenalan dengan seseorang menemui kegagalan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ladies, Ini Lo 4 Kebiasaan Buruk yang Dibenci Para Pria

Setiap wanita tentu ingin selalu disenangi oleh para pria, tak hanya dari segi penampilan tapi juga dalam hal perilaku. Sayangnya seringkali para perempuan melakukan hal-hal yang membuat mereka tampak tidak menarik bahkan menyebalkan di mata pria. Akhirnya, hal ini membuat pria tak mau mendekat karena kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut.

Lantas apa saja sih kebiasaan yang membuat perempuan tampak menyebalkan menurut pria? Berikut ulasannya:

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.