Sukses

Top 3: Bentuk Kaki Ungkap Kepribadianmu Lebih Dalam

Artikel tentang deretan bentuk kaki yang bisa jabarkan kepribadianmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bagian tubuh seseorang ternyata bisa mengungkapkan banyak hal menarik tentang kepribadiannya. Namun sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana karakter dirinya sendiri.

Untuk itu, tes sederhana ini bisa membantu menjawabnya. Jika tertarik, yang perlu kamu lakukan hanya melihat bentuk kakimu.

Artikel tentang deretan bentuk kaki yang bisa jabarkan kepribadianmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel terpopuler kedua yaitu tentang lamar kekasih, miliuner Tiongkok sewa satu mal. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang jemur perabot mahal di rumah, ART diikat di pohon oleh majikan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, 4 Bentuk Kaki Ini Bisa Jabarkan Kepribadianmu

Ketika seorang pria menyukai seorang wanita, ia akan memerhatikan semua aspek pada penampilannya. Dari atas sampai kaki.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lamar Kekasih, Miliuner China Ini Sewa Satu Mal

Miliuner muda asal China, Mario Ho, baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya dia baru saja melamar kekasihnya, Ming Xi, yang merupakan model Victoria Secret dengan sangat mewah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jemur Perabot Mahal di Luar Rumah, ART Ini Diikat di Pohon oleh Majikan

Belum lama ini foto yang memperlihatkan seorang ART muda di Arab Saudi diikat di pohon viral di media sosial. Dia adalah Lovely Acosta Baruelo yang berasal dari Filipina dan bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk keluarga kaya di Arab Saudi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini