Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Roti Panggang Mie Goreng Populer di Australia, Seberapa Lezat?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kafe di Australia menjadi buah bibir setelah mengubah mi goreng menjadi roti panggang yang lezat. Menariknya, kafe bernama Sydney Dutch Smuggler itu menggunakan merek mi instan Indonesia yang populer, Indomie.

Bagi para penyuka mi goreng, ini menjadi menu menarik yang patut dicoba. Seporsi sandwich mie goreng tersebut terdiri dari dua potong roti bakar diisi dengan mie goreng, keju cheddar leleh, telur goreng, dan mayones pedas istimewa.

 

Awalnya, menu tersebut merupakan menu terbatas pada tahun 2017. Namun karena banyak peminatnya, sandwich mie goreng tersebut kini telah menjadi menu permanen yang dijual sekitar 6,70 dolar Amerika.

 

2 dari 2 halaman

Favorit mahasiswa Australia

Meski tampak aneh bagi kebanyakan orang, menggabungkan mie goreng dengan roti panggang menjadi makanan sebenarnya sesuatu yang lumrah dilakukan oleh orang Indonesia di negeri Kanguru itu. Malahan keduanya menjadi dua makanan murah paling populer di kalangan mahasiwa Australia.

Roti panggang tersebut menjadi amat populer sehingga bahkan Good Food menamainya sebagai "Sandwich Terbaik Sydney Tahun 2019."

"Karbohidrat yang diisi dengan karbohidrat selalu menjadi pemenang. Tak ada yang tak menyukai kelezatan roti sandwich mie goreng," tulis Andrew Levinz untuk Good Food seperti dilansir dari Nextshark.

Loading