Sukses

Digelar di Kudus, Cari Inspirasi Pernikahan di Pameran Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan tentu menjadi momen bahagia sekali seumur hidup. Kamu dan pasangan tentu mempersiapkannya dengan maksimal sesuai dengan keinginan. Untuk mewujudkan pernikahan impian, pameran pernikahan, Idaz Wedding Expo 2019 resmi dibuka hari ini, Selasa (23/4/2019), di Kudus, Jawa Tengah.

Bagi kamu yang akan merencanakan pernikahan impian, dan tidak mau ribet dan mencari perlengkapan sesuai budget, perlu menghadiri pameran yang berlangsung hingga Rabu (24/4/2019) tersebut. 

Berbagai vendor kenamaan produk dan layanan jasa pernikahan, mulai dari baju pengantin, MUA, catering, Wedding Organizer, Entertainment Wedding, MC, dan lainnya akan meramaikan pameran ini.

Selain itu, para pengunjung yang hadir juga akan dihibur dengan pertunjukan live music sambil menikmati kopi dan aneka jajanan ‘Jajan Ndeso’ secara gratis atau juga bisa seru-seruan berswafoto dan ber-wefie ria di sejumlah spot foto menarik. Bahkan ada pula spot fotobooth atau spot dekorasi ini bisa dijadikan ajang foto pre wedding.

 

2 dari 2 halaman

Dibuka untuk Umum

Pameran ini terbuka untuk umum, sehingga pengunjung yang hadir idak dipungut biaya. Menariknya lagi, bagi pengunjung yang bertransaksi di lokasi akan mendapat beragam promo menarik dari berbagai vendor wedding.

Idaz Wedding Expo sendiri merupakan pameran pernikahan pertama yang digelar di kota Kudus, Jawa Tengah yang diinisiasi oleh ‘IDAZ Dekorasi’ yang merupakan perusahaan dekorasi ternama di Jawa Tengah yang berdiri sejak tahun 1975.

Jadi, bagi kamu yang akan merencanakan pernikahan tanpa perlu ribet mencari vendor dan perlengkapan menikah, jangan sampai melewatkan pameran Idaz Wedding Expo yang digelar di Pelataran Idaz Dekorasi, Jl. KH. Turaichan Adjuri / Sucen No.11 Kudus. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dihadiri 300 Vendor, IIWF 2019 Beri Kemudahan Perencanaan Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Konsep Royal Wedding Keluarga Kerajaan Inggris Dipamerkan di Serpong Tangerang