Sukses

Top 3: Lagi Asyik Mukbang, Makanan Wanita Ini Malah Dilempar Sandal

Artikel tentang video mukbang seorang wanita yang berakhir gagal lantaran dilempar sandal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta makanan tentu tak asing dengan video Mukbang yang banyak beredar di Youtube. Ada banyak video Mukbang yang mampu menarik perhatian warganet dan viral.

Baru-baru ini viral video Mukbang seorang wanita di Twitter yang berakhir lucu sekaligus miris. Pasalnya ketika sedang asik makan, tiba-tiba saja sebuah sandal mendarat di piringnya. Ekspresi wanita tersebut yang tampak kebingungan sontak mencuri perhatian warganet.

Artikel tentang video mukbang seorang wanita yang berakhir gagal lantaran dilempar sandal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan deretan cara ampuh perbaiki hubungan usai bertengkar dengan kekasih.

Sementara artikel ketiga tentang 10 makanan terbesar di dunia yang mampu pecahkan rekor dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Asyik Bikin Video Mukbang, Makanan Wanita Ini Malah Dilempar Sandal

Mukbang hingga kini memang masih menjadi tren publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Mulanya mukbang banyak dilakukan para konten kreator di Korea Selatan, namun kini warganet biasa pun turut mengikuti tren tersebut untuk diunggah di media sosialnya.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggahan akun Twitter @depresionistaa. Dalam video tersebut menampilkan seorang wanita sedang melakukan mukbang dan ASMR di depan kamera ponsel.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Cara Ampuh Perbaiki Hubungan Usai Bertengkar dengan Pasangan

Setiap pasangan tentu pernah berdebat hingga bertengkar. Hal ini nampaknya menjadi hal yang lumrah dan dikatakan sebagai "bumbu" di setiap hubungan asmara.

Namun sayangnya, banyak yang justru marah berlarut-larut hingga kerap kali "perang dingin" berhari-hari. Padahal hal ini sangat berbahaya untuk berhubungan lo. Dilansir dari Psychcentral, penting untuk segera mengatasi masalah serta kesalahpahaman yang ada usai bertengkar. Setelah itu fokuslah merawat dan memperbarui hubungan agar keharmonisan tidak luntur.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pecahkan Rekor Dunia, Berikut 10 Makanan Terbesar yang Pernah Dibuat

Makan merupakan kebutuhan sehari-hari yang dilakukan oleh semua orang. Melalui makanan, banyak nutrisi serta kebaikan yang akan masuk ke dalam tubuh sehingga memiliki banyak energi.

Biasanya, makanan dengan porsi sedikit bisa membuat kamu merasa tidak kenyang dan merasa kurang. Kamu pun akan mencari makanan lain untuk memuaskan rasa laparmu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.