Sukses

Top 3: Editan Foto Ini Bikin Kita Sulit Percaya dengan Media Sosial

Kini, banyak master Photoshop menawarkan jasa edit foto secara online. Saking bagusnya, hasilnya sangat berbeda dengan aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menunjang unggahan yang menarik, banyak warganet yang kerap mengedit foto mereka sebelum mempostingnya. Namun tak semua orang memiliki kemampuan mengedit foto yang baik.

Tapi, jangan khawatir. Pasalnya saat ini telah banyak master Photoshop yang menawarkan jasa edit foto secara online. Deretan editan foto yang bikin tak percaya lagi dengan unggahan di media sosial, terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni komentar warganet di debat pamungkas capres-cawapres 2019. Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai meme 80 komunitas unik yang meramaikan konser akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Beda Banget, 8 Editan Bikin Enggak Percaya Lagi dengan Foto di Media Sosial

(foto: Kanahoooo)

Salah satu pengguna Weibo dengan username Kanahoooo memiliki kemampuan edit foto dengan sangat baik. Tapi saking bagusnya, hasil editan fotonya justru sangat berbeda dengan aslinya loh.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apa Kata Netizen di Debat Pamungkas Capres dan Cawapres 2019?

Penasaran seperti apa respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial mengenai Debat Pilpres 2019 putaran terakhir? Berikut pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, di lini masa Twitter.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Ngakak, 80 Komunitas Unik Ini Ramaikan Konser Akbar Jokowi-Maruf

Kampanye akbar pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin digelar siang hingga sore, Sabtu, 13 April 2019, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kampanye ini akan melibatkan lebih dari 500 artis Indonesia, tokoh agama, dan pemuka masyarakat. Menariknya, sejak beberapa hari sebelum hari H kampanye akbar, beredar berbagai macam meme komunitas unik.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.