Sukses

Viral Cara Orang Ini Keluarkan Mobilnya yang Terjepit di Parkiran, Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta - Cara memarkir mobil menjadi salah satu pelajaran penting yang harus dikuasai seseorang saat mulai belajar mengendarai mobil. Hal ini juga menjadi salah satu tes yang diuji ketika kamu akan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tak hanya berguna bagi keselamatan, cara parkir yang benar juga akan membuat kamu bisa memarkir kendaraan di berbagai tempat, bahkan yang sempit sekalipun. Namun, tak sedikit orang yang merasa kesulitan pada saat akan memarkirkan mobil mereka.

Sama halnya dengan memarkir mobil, kamu juga harus memiliki tingkat ketelitian dan kesabaran penuh saat akan mengeluarkan mobil dari tempat parkir. Kamu harus bisa mengeluarkan mobil tanpa merusak mobil lain yang ada di sekitarmu. Apalagi, jika ruang parkir yang tersedia tak begitu luas.

Namun, apa jadinya jika jalan keluar mobilmu terhalang oleh mobil lain? 

 

Seperti terlihat di dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @basibanget. Di dalam video berdurasi 20 detik tersebut, terekam bagaimana sebuah mobil bisa keluar dari tempat parkir yang sempit dengan begitu mudahnya.

Padahal, mobil yang ia keluarkan terhalang oleh mobil lain di belakangnya. Namun, dengan kecerdikan pengemudinya, mobil itu pun bisa keluar dengan lancar.

2 dari 2 halaman

Berjalan dengan Mulus

Tak hanya melewati mobil di belakangnya dengan mudah, mobil tersebut juga tidak menggores mobil lain di sekitarnya. Bahkan, setelah mobil tersebut keluar, masih ada beberapa mobil lain yang memenuhi sisi jalan.

Namun, pengendara mobil tak merasa kesulitan dan bisa pergi dari tempat tersebut dengan sangat mudah.

 

Video tersebut pun mendapat beragam respons dari warganet. Mereka memuji kemampuan pengemudi yang bisa mengeluarkan mobil dengan sangat mulus.

Banyak dari mereka juga yang merasa iri dan berharap dapat memiliki kemampuan seperti itu juga. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditayangkan selama lebih dari 190 ribu kali. Bagaimana menurutmu?

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
BMW X5 Jadi Mainan Baru Orang Kaya Indonesia, Harganya Rp1,4 Miliar
Artikel Selanjutnya
Mobil Terbang Bakal Bisa Dipakai untuk Perjalanan Panjang?