Sukses

Pria Ini Ciptakan Treadmill Low Budget, Cocok Buat yang Mau Olahraga Murah

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kesehatan tentu merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh semua orang dari berbagai usia. Tak hanya makan makanan sehat, menjaga kesehatan juga bisa dilakukan dengan berolahraga. Salah satu olahraga yang sangat mudah dilakukan ialah dengan berlari.

Biasanya orang kerap melakukan olahraga lari di pagi atau sore hari. Namun bagi mereka yang merupakan para pekerja cukup sulit rasanya untuk bisa olahraga lari. Oleh karena itu mereka kerap pergi ke tempat gym untuk kemudian menggunakan alat olahraga treadmill.

Sayangnya tak semua orang mampu dan mau pergi ke tempat gym untuk dapat menggunakan treadmill. Namun nampaknya kalian tak perlu khawatir, pasalnya ada cara unik dan murah meriah yang bisa kalian coba jika ingin menggunakan treadmill di rumah.

Sebuah akuntwitter @karman_mustamin mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang pria menciptakan “treadmill” sendiri di rumahnya. Dalam video berdurasi 54 detik itu terlihat seorang pria sedang menaburi sesuatu dilantai dan menambahkan cairan diatasnya.

Setelah itu dirinya mengaduk-aduk campuran tersebut dengan kakinya. Siapa sangka, campuran itu membuat lantai menjadi licin dan dirinya langsung berlari-lari di atasnya layaknya seperti berlari di atas treadmill.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadi Sorotan Warganet

Tak perlu waktu lama untuk video ini mencuri perhatian warganet. Video ini bahkan telah ditonton 152 ribu kali dan disukai oleh 4ribu pengguna twitter lainnya. Banyak yang mengatakan bahwa ide pria ini sangat

 “Kerjaan gua waktu kecil ini sih, abis itu diomelin emak gegara bedak gua tumpahin semua ke lantai,” komentar akun @gittaAbyanss.

“Ini tuh antara kreatif sama miris di mix jadi satu,” kata akun @sepiana_deriska.

“S3 harvard ilmu keolahragaan,” tambah akun @klickadryan.

“Fitness low budget,” timpal akun @mawadini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi dari Komik Hero Jepang, Pria Ini Sukses Bentuk Badan Atletis