Sukses

Drama Pasangan Remaja Cekcok di Jalan, Endingnya Apes Banget

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan perilaku kocak remaja saat bertengkar di jalan umum. 

Video yang pertama kali diunggah akun Twitter @amyjatnika tersebut menunjukkan pasangan remaja yang tak diketahui identitasnya tengah cekcok di pinggir jalan. Si wanita duduk di motor sementara pria berdiri di depan. Tak lama kemudian, keadaan semakin memanas, hingga si pria membanting ponsel yang diduga milik pacarnya, dan kemudian menginjaknya.

Karena tak terima, wanita itu pun langsung mencoba meraih ponselnya yang tergeletak di jalan. Namun, wanita itu  tak sengaja membuat motor yang diduduki jatuh. Melihat hal itu, si pria mencoba membantu dengan mendirikan motor yang tengah menimpa pacarnya itu. 

Celakanya, tanpa sengaja pria itu memegang gas motor, membuat kendaraan tersebut melaju hingga dirinya pun ikut terpental.

Perilaku remaja itu pun sontak menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Bahkan, sejumlah orang mengabadikan momen lucu tersebut dengan menggunakan ponselnya.

 

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Tak disangka, video yang diunggah akun tersebut beredar luas hingga menjadi perbincangan viral warganet. Banyak dari mereka tak habis pikir dengan perilaku tersebut. Namun, banyak pula warganet yang merasa terhibur dengan pertengkaran remaja itu.

"Pengin ketawa tapi takut dosa," komentar akun @gembellganteng

Sementara akun @randypangapura, mengatakan "Motornya aja ga kuat pengin melarikan diri dari keributan."

"Sumpah kasihan tapi pengen ketawa," tulis akun @noviptrl.

Sayangnya, hingga kini tak diketahui di mana lokasi terjadinya peristiwa tersebut.

Sumber: dream.co.id

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Genggam Tangan Ayahnya yang Sakit Keras, Foto Pengantin Ini Menyayat Hati
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Aksi Viral Paus Fransiskus Tak Mau Dicium Cincin Kepausannya