Sukses

5 Fakta Rian Subroto, Sosok Pengusaha yang Sewa Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel kembali digelar. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Senin (25/3/2019), mendatangkan terdakwa Endang Suhartini (ES) dan Tentri Novanta (TN). Mereka adalah mucikari dari Vanessa Angle dan juga Avriellya Shaqilla.

Dalam sidang tersebut, jaksa membeberkan bagaimana kronologi kasus. Selain itu, terungkap pula siapa sosok pria hidung belang yang menyewa Vanessa Angel. Dalam sidang yang dipimpin oleh ketua Majelis Hakim Anne Rusiana ini terungkap bahwa sosok pengusaha yang menyewa Vannesa ialah Rian Subroto.

Nama Rian Subroto ini muncul saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan surat dakwaan dalam sidang terbuka. Kedua mucikari tersebut pun mendapatkan tuntutan jaksa pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 2 ayat 1 UU RI No.19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Munculnya nama Rian Subroto ini tentu membuat publik penasaran akan sosoknya. Siapa sebenarnya sosok pengusaha yang disebutkan oleh jaksa penuntut umum ini? Liputan6.com pun telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/3/2019) mengenai fakta dari Rian Subroto, pengusaha yang menyewa Vanessa Angel.

Berikut ini fakta sosok Rian Subroto, pengusaha yang menyewa Vanessa Angel.

2 dari 3 halaman

Fakta Rian Subroto

1. Masih lajang

Pengusaha yang dikabarkan menyewa Vannesa Angel dan juga Avriellya Shaqilla ternyata masih lajang. Hal ini disampaikan oleh Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Akbp Harissandi. Karena sebelumnya beredar kabar jika sosok yang menyewa Vanessa berstatus suami orang.

2. Berusia 45 tahun

Sosok Rian Subroto sendiri saat ini telah memasuki usia 45 tahun. Selain itu, Rian juga ternyata warga asli Lumajang, Jawa Timur yang telah menetap dan memiliki KTP Jakarta Pusat. Informasi ini juga diungkapkan Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

3 dari 3 halaman

Sosok pengusaha yang sewa Vanessa Angel

3. Minta teman kencang

Dalam kronologi yang diungkapkan oleh JPU, kasus yang menyeret Vannesa ini berawal dari pertemuan Rian Subroto dan seorang mucikari bernama Dhani. Dhani sendiri masih dalam buronan pihak kepolisian. Saat pertemuan terjadi, Dhani memberikan penawaran kepada Rian untuk dicarikan teman kencan artis ataupun model. Tawaran Dhani ini pun langsung disambut oleh Rian.

4. Fans dari Vannesa Angel

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, ternyata Rian Subroto memiliki alasan khusus untuk memilih Vannesa sebagai teman kencannya. Hal ini dikarenakan Rian sendiri merupakan fans berat dari Vanessa Angel. Oleh karena itu, ia pun menyetujui untuk membayar tarif yang telah disepakati sebelumnya, yaitu Rp 80 juta.

5. Pengusaha Tambang

Rian Subroto meruapakan seorang pengusaha tambang pasir. Bukan hanya itu saja, ia juga memiliki beberapa usaha lainnya. Salah satunya ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkait Formula E, Jakpro Targetkan Pengaspalan di Monas Selesai 1 Bulan
Artikel Selanjutnya
Harga Sewa Kantor Premium di Jakarta Masuk Peringkat Termahal di Dunia