Sukses

Viral Aksi Kocak Pengendara Motor Tunjukkan Skill di Persimpangan Jalan Raya

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejadian yang bisa kamu lihat atau bahkan kamu alami jika sedang berada di luar rumah. Bagi seseorang yang memiliki aktivitas padat di luar rumah tentu kepadatan jalan raya menjadi hal yang sering dialami. Kemacetan, udara panas, berisiknya suara klakson telah menjadi teman dalam rutinitas sehari-hari.

Beragam cara dilakukan oleh orang-orang yang sibuk di jalan raya untuk menyingkirkan rasa bosan. Seperti memperhatikan tulisan di balik truk, mendengarkan musik di dalam mobil, melihat orang-orang sekitar dan masih banyak lagi.

Bahkan ada aksi orang yang justru bisa membuatmu merasa tidak bosan saat tengah berada di kemacetan atau sembari menunggu lampu berubah hijau. Seperti yang dialami oleh orang ini. Dilansir dari akun media sosial twitter @Zusniindr oleh Liputan6.com, Senin (25/3/2019) memosting sebuah video berdurasi 45 detik yang menampilkan pengendara sepeda motor di sebuah perempatan jalan raya.

2 dari 3 halaman

Skill Pengendara Motor yang Bikin Ngakak

Ada-ada saja tingkah laku pengendara sepeda motor satu ini. Dalam video yang telah ditonton sebanyak 207 ribu ini menunjukkan keahlian pengendara sepeda motor yang justru menarik gelak tawa. Terlihat dari rekaman yang diambil dari dalam mobil, seseorang merekam aksi kocak pengendara motor yang tepat berhenti didepannya.

Kocaknya, selagi menunggu lampu berubah menjadi hijau pengendara tersebut seolah tak ingin menurunkan kakinya ke aspal. Aksi ini lantas direkam oleh pengendara mobil di belakangnya. Hampir satu menit, pengendara motor tersebut terus mencoba menyeimbangkan motornya agar tak jatuh. Kakinya tak turun ke aspal sedetik pun.

Udah pusing, macet. Tidak turun itu kaki bosku. Gilak kali tu liat tu kakinya tu tidak turun,” ucap seseorang di dalam mobil lalu bertepuk tangan sembari terus merekam.

Menjaga keseimbangan dengan maju sedikit-sedikit, akhirnya pengendara motor tersebut berhasil menjaga keseimbangannya hingga lampu berganti warna hijau. Ia pun langsung menjalankan sepeda motornya.

3 dari 3 halaman

Menarik perhatian para netizen Twitter

Mungkin bagi kamu yang pernah iseng mencobanya, tak akan bertahan sampai 45 detik seperti di dalam video tersebut. Skill pengendara motor tersebut kemudian menarik perhatian netizen dengan memberikan beragam komentar di kolom komentar Twitter.

“S4 Teknik Kesimbangan Harvard,” komentar @raditdisini.

“gw kalo bawa motor jg mager turunin kaki TP YA GAGINI JG SUPRI,” tulis dari @natasyafz.

“Gw curiga ini org SIM C nya berlaku seumur hidup,” timpal @khoe_roel.

“Anjir skill nya bisa di masukin buat CV ni bpk,” imbuh @jelmore_

“ini pasti pas bikin SIM lulus dg predikat cumlaude,” timpal @deu_sant dan masih banyak lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Merpati Balap Armando, Terjual Rp 19 Miliar di Pelelangan Online
Artikel Selanjutnya
Kocak Abis, Begini Beda Pandangan Anak Zaman Now vs Orang Tua Soal Tren Fashion