Sukses

Penuh Energi Negatif, Jauhi Orang dengan 6 Zodiak Ini

Seperti halnya energi positif, energi negatif dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti halnya energi positif, energi negatif dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain. Masuk akal bila energi jenis ini terasa, Anda harus menjauhinya.

Energi negatif itu sendiri dapat berupa kegelisahan, cemas, depresi, dan putus asa. Beberapa zodiak diketahui tak pandai mengontrol diri mereka saat terlibat dalam energi negatif.

Siapa saja? Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Scorpio

Saat merasakan hal-hal yang intens, ada kalanya Scorpio merasa kesulitan dalam mengendalikan perasaan mereka. Seolah-olah emosi mereka siap meledak kapanpun.

Energi negatif mereka memengaruhi perubahan suasana hati mereka. Ini juga membuat mereka tak mampu membuat semuanya tetap tenang ketika sesuatu tak sesuai keinginan mereka.

2. Capricorn

Ketika Capricorn mengeluarkan energi negatif, mereka cenderung merasakan berinteraksi dengan orang-orang terasa amat sulit dan melelahkan. Ini karena mereka sibuk dengan drama dan perasaan negatif dalam diri mereka sehingga tak punya energi untuk orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer

Energi negatif Cancer adalah mereka cenderung menganggap diri mereka tak layak melakukan hal-hal baik. Mereka bertanya-tanya apakah mereka akan bahagia atau sukses.

Ketika Cancer mengeluarkan energi negatif, mereka mempertanyakan tindakan yang mereka ambil dan tanggung jawab mereka untuk suatu hubungan jadi buruk.

4. Pisces

Saat terjebak dalam siklus energi negatif, mereka cenderung ingin sendirian dan membatasi interaksi dengan orang yang dicintai. Menjadi seorang diri tidak selalu buruk, tapi bila itu berlangsung untuk waktu yang lama, itu tidak sehat.

 

3 dari 3 halaman

5. Virgo

Virgo cenderung kritis terhadap diri sendiri tapi ketika mereka berada dalam siklus energi negatif, mata kritis mereka dapat difokuskan pada orang lain dan diri mereka sendiri. Virgo bisa sangat kritis dan menyerang, ini tidak baik untuk siapa pun.

Jika mereka mengenali apa yang mereka lakuka, mereka akan dapat berhenti terlibat dalam pikiran negatif. Tapi jika tidak, mereka dapat terus berjalan dan merusak.

6. Aquarius

Saat Aquarius mengalami siklus energi negatif, mereka cenderung menganggapnya 'realistis' dan 'melihat segala sesuatu sebagaimana adanya.' Mereka tampaknya tidak mengerti bahwa energi negatif adalah pengawetan diri dan akan terus berjalan.

Energi negatif kelak memakan diri mereka sendiri. Dengan kata lain, Aquarius bisa menjadi sangat sinis dan beracun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.