Sukses

6 Reaksi Netizen Lihat Tatapan Chelsea Islan ke Jokowi, Bikin Gagal Fokus

Baru-baru ini, Jokowi dan Chelsea Islan menjajal moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT).

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang baru lagi jika Presiden Joko Widodo atau yang sering disapa Jokowi kerap mengundang sejumlah tokoh ke Istana Negara. Pasti kamu masih bisa mengingat saat Jokowi mengundang sejumlah penyanyi ke Istana saat memperingati Hari Musik Nasional.

Kala itu foto-foto mengenai kedekatan sejumlah artis dengan sang Presiden pun ramai diperbincangkan warganet. Terutama saat foto kedekatan Raisa dengan Jokowi yang terlihat jelas. Kontan saja foto tersebut menjadi perbicangan hangat di media sosial khususnya Twitter dan juga Instagram.

Baru-baru ini pun media sosial kembali dihebohkan oleh foto yang beredar mengenai Jokowi dan juga aktris cantik Chelsea Islan. Dalam foto yang beredar terlihat ada Presiden Joko Widodo dan juga Ibu Negara Irana Joko Widodob serta aktris Chelsea Islan.

Akan tetapi yang membuat ramai ialah tatapan yang diberikan Chelsea Islan kepada Jokowi. Tatapan ini pun kemudian ramai dan membuat warganet gagal fokus. Bahkan foto yang beredar pun dibuat candaan oleh para warganet. Salah satunya di akun Twitter @ikrarmarki. Ia mengunggah foto tersebut dengan tambahan caption yang bisa bikin kamu terbawa perasaan atau baper.

Bukan hanya dari akun @ikramarki saja loh, tapi banyak pula netizen yang turut menanggapi foto tersebut. Liputan6.com pun telah merangkumnya dari akun Twitter @ikramarki, Sabtu (23/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lihat reaksi netizen kadang bikin kamu ketawa sendiri

3 dari 7 halaman

2. Duh pilih siapa nih kalau kamu?

4 dari 7 halaman

3. Menatap kagum saja ya

5 dari 7 halaman

4. Mulai baper kayanya nih

6 dari 7 halaman

5. Kalau dilihat perempuan cantik memang bikin salting

7 dari 7 halaman

6. Ngarep banget ya bisa dilihat sama Chelsea Islan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini