Sukses

Setelah Rehat 7 Tahun, Westlife Akan Sapa Penggemar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal boyband asal Irlandia, Westlife? Tahun 2012 menjadi kali terakhir grup yang beranggotakan Shane Filam, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily menyapa para penggemarnya. Setelah 7 tahun vakum dari industri musik, akhirnya Westlife pun mengumumkan untuk mengadakan sebuah konser.

Konser yang digelar oleh Westlife ini dilaksanakan untuk merayakan perjalanan karir dari Westlife selama 20 tahun di Industri musik. Nama Westlife sendiri mulai terkenal berkat single-single andalannya. Konser yang akan di gelar oleh Westlife kali ini pun bertajuk "The Twenty Tour". Pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia.

Tentu saja konser Westlife tersebut sangat dinantikan penggemar. Westlife merajai industri musik bukan hanya di Indonesia saja. Akan tetapi, musik dari boyband ini pun mampu menembus industri musik Amerika Serikat. Selama masa vakum yang cukup lama, tahun 2019 ini pun menjadi tahun untuk comebacknya boyband asal Irlandia. Mereka pun telah merilis single video musik terbaru dengan judul Hello My Love. Adanya video musik ini pun diharapkan mampu mengobati rasa rindu penggemar.

2 dari 3 halaman

Westlife siap gelar konser di Jakarta

Konser Westlife, The Twenty Tour 2019 ini akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penamlpilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam. Nah, bagi kamu penggemar Westlife di Indonesia jangan khawatir untuk kehilangan momen ini. Karena Westlife akan menggelar konsernya di Jakarta pada 7 Agustus 2019 mendatang. Konser ini akan di gelar di ICE-BSD City. Jadi kamu bisa datang untuk mengikuti kemeriahan dan juga bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife.

Kamu yang khawatir kehabisan tiket, bisa mencatat tanggal pembelian tiket. Untuk konser Westlife bertajuk "The Twenty Tour" ini kamu sudah bisa membeli tiket mulai tanggal 28 Maret 2019.

Kabarnya, pada konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti 'Swear It Again', 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', 'I Have a Dream', 'Seasons in the Sun', 'Fool Again', 'My Love', 'What Makes a Man', 'Uptown Girl', 'Unbreakable', ' Mandy', 'You Raise Me Up', 'Unbreakable' dan masih banyak lagi loh.

3 dari 3 halaman

Rilis Lagu Baru

Boyband yang namanya melambung di era awal tahun 2000-an ini kembali masuk studio rekaman pada musim panas tahun ini. Belum lama ini, empat personel Westlife, mempromosikan single terbaru mereka, "Hello My Love". Tentunya, single baru Westlife ini disambut antusias oleh para penggemarnya.

Westlife sendiri pernah memenangkan penghargaan "Record of the Year" selama empat kali berturut-turut. Bahkan untuk penjualan album perdana mereka di Indonesia pun berhasil memperoleh 20 kali platinum. Tentu saja hal ini membuat Westlife menyandang rekor album asing terlaris di Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tempat Wisata di Jember yang Paling Hits, Cocok bagi Penyuka Selfie
Artikel Selanjutnya
8 Wisata Jogja Terbaru, dari Alam yang Indah Hingga Kota Sarat Budaya