Sukses

Hadiri Pesta Pernikahan Pakai Piyama, Ulah Kocak Sekelompok Pemuda Viral

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan kekasih yang ingin menggelar penikahan pasti telah merencanakan momen bahagia tersebut dengan baik, termasuk dalam memilih konsep pernikahannya. Segelintir pasangan bahkan memilih konsep unik dan berbeda dengan yang lainnya. Hal tersebut pun dilakukan pasangan asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Sebuah akun Facebook dengan nama Muh Ismail mengunggah momen bahagia saat datang ke resepsi salah satu temannya. Foto yang diunggahnya pun menjadi sorotan para warganet. Bukan karena pasangan pengantin, melainkan tamu yang hadir pada resepsi tersebut. 

Biasanya, tamu undangan akan berpakaian rapi saat datang ke resepsi pernikahan. Namun tampaknya, itu tak berlaku bagi sekelompok pemuda ini. Bukannya pakai batik, mereka lebih memilih datang dengan mengenakan piyama alias baju tidur. Waduh, ini ke pesta pernikahan atau pesta tidur ya?

Sekelompok pria yang mengaku dari Asoka Community ini menghadiri pernikahan salah satu anggota komunitasnya. Tapi tidak hanya sekadar datang, mereka hadir dengan cara yang tidak biasa. Seluruh anggota komunitas tersebut, kecuali sang mempelai tentunya, datang dengan mengenakan baju tidur.

"Kondangan anti mainstream Ala #asokacommunity. Happy wedding Ibo' Yess Samawaki," tulis akun Facebook Muh Ismail.

Paling bikin gagal fokus adalah mereka pakai piyama dengan warna mencolok. Ada yang pakai warna kuning cerah, biru muda, hijau sampai merah muda. Ada juga yang pakai piyama bergambar Doraemon. Tak hanya pakai piyama saja, sekelompok pria ini juga ada yang membawa bantal, guling sampai sepatu yang ada bonekanya. Totalitas banget nih.

 

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut sontak menjadi sorotan hingga perbincangan viral di jejaring sosial. Bahkan banyak warganet merasa heran dan terhibur dengan ulah kocak sekelompok pemuda tersebut.

Unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 2.500 kali. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan tingkah unik sekelompok pemuda ini.

"Haha keren and lucu bget," tulis akun Ahmad Lutfi.

"Tema murah meriah yang bingung pakai baju kompakan, pakai piyama aja pasti pada punya," kata akun Rzkikka.

"Waduh keren bangeet. gokiiiiillll," ujar akun Elisa Ugi.

Nah, bagaimana ulah nyeleneh sekelompok pemuda tersebut menurutmu? 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto 

Sumber: Brilio.net

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Viral Pernikahan Pria Bule dan Wanita Bugis
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kepribadian Berdasarkan Celana Dalam Favorit