Sukses

Sering Diabaikan, Ini Lo Fungsi Kantong Kecil di Celana Dalam Wanita

Pernahkah kamu bertanya-tanya apa fungsinya?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pakaian memiliki detail tertentu yang mungkin biasanya tak kita pedulikan. Padahal, detail tersebut memiliki fungsi yang tak dapat kita sepelekan. 

Misalnya, detail kantong kecil pada celana jeans yang ternyata fungsinya untuk menyimpan koin. Selain itu, celana dalam wanita juga memiliki kantong kecil di bagian dalamnya. Apakah fungsinya sama?

Ternyata, kantong kecil tersebut dibuat di pakaian dalam wanita untuk menambah kenyamanan si pemakai. Kantong itu dibuat dengan kain lembut khusus yang tak mungkin dilampirkan dengan dua jahitan dalam.

Hal itulah yang menyebabkan kantong kecil di celana dalam wanita dibiarkan satu sisinya terbuka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Sebenarnya

"Ini sebenarnya berlaku untuk pakaian dalam pria dan wanita," ungkap koresponden dalam sebuah video YouTube oleh Mind Warehouse seperti dilansir dari Shared.

"Akan tetapi, celana dalam wanita dibuat sedemikian rupa sehingga tak mungkin untuk menempelkan sepotong kain tambahan ini dengan dua jahitan dalam," tambahnya.

Hanya saja, jika tetap dijahit dengan dua jahitan dalam, si pemakai celana dalam akan merasakan tak nyaman. Karenanya, meski terlihat tak rapi, jahitan di bagian dalam celana dalam wanita dibiarkan terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.