Sukses

Bualan Gadis Berhijab yang Akan Berbikini jika Timnas Indonesia Menang

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019 lewat kemenangan 2-1 atas Thailand, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Artinya, kemenangan Timnas U-22 tersebut mengingatkan kepada seorang gadis yang berjanji akan memakai bikini di bundaran Hotel Indonesia (HI). Walhasil, tak lama setelah diumumkan menang, warganet ramai-ramai menagih janji wanita yang diketahui bernama Neska Zebadiah tersebut.

"Timnas gak akan menang. Kalau timnas menang, aku berencana nazar pakai bikini di Bundaran HI," tulis Neska dalam akun Twitter-nya bernama @theneskazeze, saat me-reply twit PSSI dan Info Suporter.

Merasa ditagih, gadis yang mengenakan jilbab tersebut pun langsung menghapus twit-nya dan meminta maaf kepada para pengguna jejaring sosial. 

"Aku mintak maaf karena udah ngetweet yg gak2. Lagian kan aku kan cuma main twitter doang. Nazar tu kan utk main2 aja. Aku mohon maaf sebesar2nya. Jangan lagi ss aku, krn itu pripasi aku," tulisnya. 

Dia bahkan menjelaskan bahwa nazar yang dibuatnya hanya bayolan semata dan meminta warganet untuk tidak lagi memintanya untuk merealisasikan janjinya.

"Aku minta maaf. Emang aku yang salah kok. Aku nazarnya pake becandaan gitu. Aku salah dan iseng juga. Jangan lagi komen-komen ke aku ya, aku cape bacanya dan takut di bully. Aku gak mau akunku di ras dan kena banned administrasi oleh Twitter-nya. Jadi, maafin aku ya," twit Neska.

 

2 dari 2 halaman

Neska Akhirnya Penuhi Nazarnya

Banyaknya twit warganet yang membanjiri akunnya, Neska yang merasa tertekan akhirnya memenuhi nazarnya.

"Ya udah... Aku akan pake bikini menuhin nazarku. Dalemannya bikini tapi luarannya tetep pake pakaian. Udah lah aku mo bobo. Aku udah mintak maaf juga, masih aja komen gak jelas. Allah bersama orang yg dizolimin," twit lanjutan Neska.

Meski sudah memenuhi janjinya dengan versinya, tampaknya warganet tak puas dan terus mencecarnya. Neska bahkan meminta agar warganet menyudahi risakan terhadapnya dan dia berjanji tidak akan mengulangi hal serupa.

"Aku dukung timnas, dan semua orang Indonesia punya hak prerogratif utk membela dan dukung timnas. Aku mengaku salah dan tidak akan mengulanginya lagi. Tapi, bullyan kalian ke aku, aku udah maafin kok," tutupnya.