Sukses

Ladies, Ini 5 Tips Mendapatkan Pria Idaman yang Wajib Kalian Tahu

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu memiliki kriteria berbeda-beda tentang pria idaman mereka. Tampan, mapan, baik, sabar, menyenangkan, dan pintar adalah tipe laki-laki yang banyak diimpikan oleh para wanita. Tentunya ada banyak hal yang kalian lakukan untuk mendapatkan pria impian kalian kan, ladies?

Tak hanya selektif, kalian juga perlu mengevaluasi diri untuk mencoba menarik perhatian kaum adam idaman kalian. Selain berusaha untuk medapatkan pria idaman, kalian juga perlu memberikan kesan kencan yang baik dan menyenangkan. Dilansir dari Yourtango.com, berikut 5 Tips mendapatkan pria idaman lewat kencan yang baik.

1. Tunjukkan Dirimu

Menyembunyikan siapa diri kalian atau merasa minder merupakan sifat yang perlu kamu buang jauh-jauh, percaya dirilah dengan dirimu sendiri ladies. Orang-orang yang "bersembunyi" dan minder biasanya adalah seseorang yang merasa bahwa mereka tidak bernilai atau tidak memiliki kelebihan. Maka sudah waktunya untuk kalian lebih bisa menunjukkan siapa diri kalian sebenarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

2. Jangan Terfokus pada Angka

Jangan terfokus pada seberapa banyak pria yang jatuh dalam pesona atau mencintai kalian. Kalian hanya memerlukan seseorang yang benar-benar menghargai dan mencintai kalian dengan tulus.

3. Sajikan Kualitas DiriĀ 

Seseorang biasanya memiliki sesuatu yang disukai dari dirinya sendiri yang dianggap sebagai kelebihannya, seperti selera humor, atau bagaimana kalian memperlakukan orang lain. Pilihlah dua atau tiga kelebihan, baik dari fisik ataupun sifat yang kalian miliki. Jika memang itu yang terbaik, kalian bisa menunjukkannya dengan penuh percaya diri.

4. Jadi Diri Sendiri

Ketika kalian menjadi diri sendiri maka kalian akan lebih tenang dan percaya diri. Kalian tidak perlu bertanya-tanya apa yang disukai oleh seorang pria idaman. Orang-orang dapat menilai kualitas diri kalian dari apa yang kalian proyeksikan.

5. Lihatlah Harga Diri Teman Kencanmu

Cobalah untuk melihat bagaimana teman kencan kalian menghargai dirinya sendiri, seperti keaktifan, usahanya untuk diperhatikan atau kesan yang merendah. Ingatlah bahwa seseorang yang tindakannya tidak sesuai dengan kata-kata mereka adalah seseorang yang hanya menjalani hidupnya tanpa sadar. Mereka hidup hanya untuk menyenangkan orang lain atau terlihat baik, mereka bahkan mungkin tidak sadar akan apa yang mereka katakan sebenarnya.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta