Sukses

Bukan Tak Suka, Deretan Zodiak Ini Memang Sulit Katakan Cinta

Merasakan bahwa pasangan tidak pernah mengatakan cinta selama ini, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjalani hubungan maupun komitmen dengan seseorang memang perlu usaha untuk mendapatkan cintanya. Nah, salah satu caranya yakni mengutarakan perasaanmu terhadap seseorang. Namun sayangnya, menyatakan rasa cinta kepada orang yang disuka tentu bukan hal mudah karena dibutuhkan keberanian. 

Itu tentu menjadi masalah bagi segelintir orang. Bahkan beberapa zodiak diklaim sulit mengutarakan rasa cinta kepada seseorang yang disuka. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Boldsky, Jumat (22/2/2019).

1. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal seseorang yang suka bertemu dan mengenal orang-orang baru. Sayangnya, Gemini juga individu yang sulit mengungkapkan cintanya kepada orang yang disayang, itu juga yang membuatnya sungkan menjalani komitmen jangka panjang dengan seseorang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo adalah individu yang perfeksionis dan tidak akan membiarkan sesuatu berjalan dengan tidak sempurna. Itu juga berlaku dalam hubungan asmara pemilik zodiak ini.

Jika dirinya belum merasa yakin dengan semua komitmen dan bagaimana sebuah hubungan berjalan, maka dia tidak akan mengatakan cintanya kepada seseorang yang dia sayangi.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Sulit mendapatkan sebuah kesempatan, membuat Scorpio akan memperlakukan orang-orang dengan hal yang sama. Mereka beranggapan bahwa mereka harus memikirkan ke  masa depan dan itu membutuhkan waktu. Dalam hal percintaan pun mereka lebih memberikan diri mereka waktu dan hanya akan sekali menyatakan cinta.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn dikenal individu yang praktis, berorientasikan pada tujuan, ambisius dan hanya memikirkan bisnis. Mereka mengagumi seseorang hanya dari penampilan, perilaku dan pekerjaan. Mereka menyimpan perasaan mereka, tapi terkadang mereka menjadi serius dalam sebuah hubungan.

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah orang-orang yang tidak terlalu menggunakan kata-katanya dan lebih memilih kebebasan, baik untuk dirinya maupun pasangan. Hal tersebut yang membuat pemilik zodiak ini sulit mengungkapkan perasaannya pada seseorang yang disuka.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.