Sukses

Setelah Tim Diaduk dan Tidak Diaduk, Cara Konsumsi Bubur Ayam Ini Tuai Kontroversi

Kalau kamu tim yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak sekali beragam jenis masakan yang ada di Indonesia mulai dari yang tradisional hingga modern. Salah satu yang cukup banyak digemari oleh orang-orang adalah bubur ayam. Bubur ayam menjadi salah satu makanan yang enak disantap kapan saja.  

Di Indonesia, bubur terbagi menjadi dua jenis, yakni bubur gurih dan bubur manis. Meski terdiri dari dua jenis, namun ragamnya ada banyak karena masing-masing daerah di Indonesia mempunyai bubur sesuai dengan ciri khas daerahnya sendiri.

Nah, bagi kamu penggemar bubur ayam tentu sudah tahu cara memakan makanan ini. Biasanya ada orang yang mengaduk sebelum memakannya dan ada juga yang tidak perlu mengaduk hingga langsung di makan perlahan-lahan.

Namun, sekarang ada cara memakan bubur ayam yang anti mainstream sehingga tidak perlu diaduk atau tidak diaduk. Baru-baru ini ada acara memakan bubur ayam yang baru yaitu dengan memakan bubur ayam disedot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini cara lain menikmati bubur ayam.

Seperti yang diposting oleh Agung Pangestu dilaman Facebooknya memberikan tentang perdebatan bubur diaduk atau tidak diaduk ketika memakan bubur ayam. Agung Pangestu memberikan ajaran baru yaitu dengan memakan bubur ayam melalui sedotan atau disedot.

3 dari 4 halaman

Kalau kamu bagaimana?

Hal inipun mendapat beragam reaksi dari netizen dan memberikan komentar terhadap unggahan memakan bubur ayam melalui sedotan atau disedot.

4 dari 4 halaman

Ada yang komen 'aliran sesat' lho, haha

Bahkan ada yang berkomentar bahwa ini merupakan ajaran ‘sesat’ dan tidak kebayang rasanya seperti memakan bubur ayam melalui sedotan atau disedot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini