Sukses

Menebak Kepribadian Seseorang dari Aroma Parfum Favoritnya

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya banyak dari kalian yang gemar menggunakan parfum setiap harinya. Bagi sebagian besar orang, parfum bahkan menjadi benda yang wajib ada di dalam tas dan harus dibawa kemanapun mereka pergi.

Tak hanya untuk menghilangkan bau badan, mencium bau parfum favorit juga mampu meningkatkan mood lo. Namun banyak yang tak menyadari nih, bahwa ternyata wangi parfum favorit bisa menggambarkan seperti apa karakter seseorang.

Hal tersebut lantaran, pilihan aroma parfum berdasarkan pertimbangan alam bawah sadar kalian. Ya, para psikolog pun telah berusaha mencari tahu bahwa wangi parfum dapat menggambarkan kepribadianmu. Berikut deretan aroma parfum favorit yang bisa menunjukkan kepribadian kalian. 

1. Aroma Soft

Sebagian besar wanita menyukai aroma parfum yang lembut dan tak terlalu mencolok. Nyatanya orang yang menyukai aroma parfum seperti ini memiliki kepribadian yang pendiam dan cenderung tertutup. Biasanya aroma soft tersebut bersifat relaksasi sehingga mampu membuat orang merasa nyaman untuk berinteraksi dengan orang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Aroma Tumbuh-Tumbuhan

Ada begitu banyak pilihan aroma parfum dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan seperti musk dan vanila. Orang yang menyukai aroma ini dikatakan memiliki kepribadian yang ingin selalu menonjol di keramaian. Ketika lewat di depan banyak orang dengan mengenakan parfum tersebut kalian juga akan membuat orang mencari asal wangi tersebut.

3. Aroma Bunga

Biasanya orang yang menyukai aroma bunga dikatakan sebagai orang yang romantis dan melankolis. Terlebih lagi parfum dengan aroma bunga rose dan jasmine, aroma yang sedikit mencolok namun tenang seakan menjadi simbol keromantisan.

4. Aroma Buah

Kalian senang dengan aroma parfum buah-buahan seperti stroberi atau apel yang menyegarkan? Kalian dikatakan sebagai orang yang easy going. Tak hanya itu, kalian juga ringan kaki dan ringan tangan pula dalam membantu orang lain.

Reporter:

Chatarina Lia

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.