Sukses

Pilihan Topping Pizza Bisa Cerminkan Kepribadianmu, Ini Penjelasannya

Liputan6.com, Jakarta Pizza merupakan makanan khas Italia yang sangat populer seantero dunia, tak terkecuali di Indonesia. Olahan makanan ini juga digemari banyak orang dari berbagai kalangan. Meski merupakan makanan khas Italia, sekarang pizza telah menjadi salah satu makanan cepat saji yang paling populer di Indonesia.

Terlebih lagi, hadirnya beragam franchise pizza yang tersebar di penjuru kota di Indonesia, membuat penggemarnya kian bertambah. Bagaimana tidak, pizza tersedia dengan berbagai jenis rasa beserta toppingnya yang bisa dipesan sesuai selera.

Nah, buat kamu penggila menu junk food khas Italia ini, ternyata pilihan pizza bisa cerminkan kepribadianmu, lho. Kira-kira kamu orang yang seperti apa, ya?

Yuk segera simak penjelasan mengenai pilihan topping yang bisa ungkap kepribadianmu, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari Little Things, Selasa (12/2/2019).

2 dari 4 halaman

Topping Jamur, Pepperoni hingga Pizza Polosan

Pizza Polosan

Kamu nggak suka tambah topping untuk pizzamu? Bahkan sauspun kamu nggak suka? Artinya, kamu adalah tipe orang yang tidak mudah goyah alias teguh pada pendirian. Kamu berani mempertahankan pendapatmu tidak peduli apa kata orang.

Selain itu, kamu juga bisa diandalkan. Namun, bisa jadi kamu adalah tipe yang sering cemas. Tak jarang kamu harus berusaha keras untuk keluar dari zona nyamanmu.

Topping Jamur

Mungkin sebagian orang lebih memilih jamur sebagai topping pizza. Jika kamu adalah salah satunya, kamu adalah orang yang sangat terbuka. Kamu mudah diajak bicara dan sangat nyambung.

Tak hanya itu, kamu juga menyenangkan sehingga banyak orang yang ingin berteman denganmu karena kamu enerjik dan periang.

Topping Pepperoni

Pepperoni menjadi topping paling populer di kalangan pecinta pizza. Jika kamu adalah penggemar topping ini, dapat diartikan kamu tipe orang yang sangat menyayangi orang-orang terkasihmu.

Kamu juga nggak suka dengan drama. Alhasil, banyak yang menyukai perangai santaimu ini. Pada dasarnya, kamu adalah orang yang ceria. Maka, jangan sampai kamu menyimpan sisi positifmu ini hanya untuk dirimu sendiri.

3 dari 4 halaman

Topping Sosis dan Lada hingga Ekstra Keju

Topping Sosis dan Lada

Jika kamu penyuka topping sosis dan lada, mungkin kamu adalah tipe orang yang seimbang. Kamu dapat mengatur kehidupan pribadi dan juga sisi profesionalmu.

Biasanya orang-orang sulit menerima kritik, tapi kamu berbeda dengan mereka. Kamu dapat menerima masukan-masukan dengan lapang dada dan berusaha untuk memperbaiki diri. Akhirnya, kamu menjadi andalan banyak orang karena pemikiran terbukamu itu.

Topping Ekstra Keju

Bagi sebagian orang, mungkin keju adalah komposisi pizza terhebat yang pernah ada. Nah, jika kamu sangat suka pizza hingga meminta ekstra keju untuk topping, artinya kamu tidak pernah ragu untuk menggapai impianmu.

Kamu paham betul apa yang kamu inginkan. Selain itu, topping ekstra keju juga mencerminkan dirimu yang merupakan tipe orang yang penyabar.

4 dari 4 halaman

Topping Sayuran dan Meat Lovers

Meat Lovers

Kamu para meat lovers adalah tipe orang yang lantang dalam berpendapat. Terlebih, kamu selalu bangga dengan apa yang kamu utarakan. Kesimpulannya, kamu tidak punya rahasia yang ingin kamu sembunyikan.

Selain itu, kamu juga pribadi yang sangat percaya diri, entah itu menyangkut keluarga, negara, maupun pencapaianmu sendiri. Kamu suka dirimu apa adanya dan segala keinginanmu yang telah terwujud.

Topping Sayuran

Jika kamu lebih menyukai topping sayuran ketimbang topping lainnya, sepertinya kamu adalah tipe orang yang sedikit sensitif. Namun, bukan berarti kamu adalah orang yang cengeng. Kamu hanya terlalu perasa dan tidak ada yang salah dengan hal itu.

Namun, kamu harus mulai melatih diri untuk membagi perasaanmu dengan orang lain. Jangan sampai kamu pendam sendiri masalah yang kamu alami.

Usia 80 Tahun, Nenek Ini Gigih Bekerja Sebagai Teknisi

Tutup Video
Loading