Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Fakta Hidup Mengejutkan Haruka Nakagawa, Diungkap Usai Lelah Berbohong

Liputan6.com, Jakarta Gadis cantik asal Jepang, Haruka Nakagawa, baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 10 Februari lalu. Mantan personel JKT48 kini telah menginjak usia ke-27 tahun. Pindah dari Jepang ke Indonesia sejak 6 tahun silam, tiba-tiba Haruka Nakagawa mengungkapkan fakta hidup mengejutkan.

Haruka Nakagawa selama ini memang dikenal sebagai sosok yang ceria dan ramah di depan kamera dan di atas panggung. Bertepatan di hari ulang tahunnya tanggal 10 Februari 2019 lalu, ia membeberkan fakta hidupnya yang ternyata menyimpan perjuangan yang berat. Dikutip Liputan6.com melalui akun Instagram miliknya @haruuuu_chan, Haruka Nakagawa mengungkapkan fakta hidupnya selama ini, Selasa (12/2/2019).

2 dari 3 halaman

Haruka Nakagawa Tak Pernah Tinggal Bersama Orangtuanya

 

Setelah kepindahannya 6 tahun silam dari Jepang ke Indonesia, Haruka Nakagawa selalu tampil ceria dan merasa betah di Indonesia. Di usianya ke-27 tahun, gadis yang telah lulus dari JKT48 ini mengungkapkan bahwa ia tak pernah tinggal dengan orangtuanya.

Orangtuanya bercerai saat usia Haruka Nakagawa 3 tahun dan ia ikut dengan ayahnya. Bahkan hingga kini ia tak tahu seperti apa wajah ibu kandungnya. Kesibukan ayahnya membuat dirinya dititipkan ke neneknya. Nenek Haruka Nakagawa yang memiliki sakit jantung, sejak sekolah dasar ia kerap dititipkan ke sebuah panti asuhan. Dari panti asuhan ia memiliki teman dan keluarga baru.

Tak bersama orangtuanya, Haruka Nakagawa sering merasa sedih karena banyak teman-temannya saat pulang sekolah dijemput oleh keluarganya. Tak hanya itu, saat acara kelulusan sekolah pun ia merasa malu karena berbeda dari teman-temannya.

"Waktu lulus sekolah nenek datang tapi aku malu karena pada datangnya mama, papa.. aku doang sama nenek... mungkin pas kecil kan gak mikir apa-apa jadi aku gak mau sama nenek foto bareng pas lulus sekolah... tapi harusnya bersyukur juga karena masih ada nenek..." tulisnya di Instagram yang diunggah pada Minggu (10/2/2019).

3 dari 3 halaman

Haruka Nakagawa Sedih Saat Pindah ke Indonesia

Haruka Nakagawa mengaku sedih saat pertama kali pindah ke Indonesia karena seorang diri. Ia melihat banyak member yang memiliki keluarga besar dan jalan-jalan bersama keluarganya.

Namun, semakin lama Haruka Nakagawa betah di Indonesia. Anggota JKT48 dan para staf yang membuatnya senang di Indonesia karena seperti keluarganya.

"Aku bisa manja ke teman-teman JKT48 pernah dimarahin atau kalo lagi sakit di temani RS juga.. aku tuh selama ini gak ada yang pernah temani RS dan apa aja sendirian... jadi benar-benar aku senang.. sekarang aku tidak sendirian banyak teman-teman yang bantu aku dan sayang aku..." tulisnya di Instagram.

Tak hanya dari anggota JKT48 dan staf, Haruka Nakagawa juga merasa memiliki keluarga di Indonesia yaitu penggemarnya. Kehadiran penggemar sangat penting baginya untuk selalu kuat dan sangat disyukurinya.

Loading