Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

7 Potret Ceria Haruka Nakagawa di Balik Kisah Pilu Keluarganya

Liputan6.com, Jakarta Eks member JKT48, Haruka Nakagawa baru-baru ini membuat heboh jagad raya hiburan karena pengakuannya yang cukup mengejutkan. Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 27 pada 10 Februari lalu, Haruka Nakagawa mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @haruuuu_chan, yang berisikan tulisan panjang dalam bahasa Indonesia.

Di hari spesialnya itu, gadis asal Jepang yang terkenal karena membintangi sebuah iklan produk minuman itu mengungkap tentang kisah keluarga dan masa kecilnya yang penuh kesedihan. Unggahan Haruka Nakagawa itu dimulai dengan ucapan rasa terima kasih untuk semua orang yang telah memberikan ucapan di hari ulang tahunnya.

Di balik keceriaannya, rupanya Haruka menyimpan kisah pilu yang bahkan tidak ingin dia ceritakan kepada siapapun. Haruka menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya selama ini telah berbohong kepada penggemar perihal keluarganya.

2 dari 4 halaman

Kisah Pilu Haruka

Dia mengaku bahwa orangtuanya telah bercerai sejak dia berusia 3 tahun. Alhasil, dia harus tinggal bersama neneknya. Bahkan Haruka Nakagawa berserta kakak dan adiknya sempat tinggal di panti asuhan, ketika sang nenek masuk rumah sakit.

"Waktu lulus sekolah, nenek datang, tapi aku malu karena (teman-teman) datangnya sama mama dan papa. Aku doang sama nenek. Mungkin pas kecil enggak mikir apa-apa. Jadi, aku enggak mau sama nenek foto bareng pas lulus sekolah. Tapi, harusnya bersyukur juga karena masih ada nenek," tulis Haruka.

Kisah pilunya itu akhirnya dia ceritakan kepada penggemarnya meski tahu akan menyakiti hatinya. Namun, berkat sisi optimisnya serta dukungan dari member JKT48, Haruka merasa bahagia tinggal di Indonesia. Di akhir unggahannya, Haruka menyampaikan ucapan terima kasih. Ia berharap agar diberikan kebahagiaan serta kesehatan dan menjadi pribadi yang selalu bersyukur atas hal apapun.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Haruka Nakagawa memang dikenal sebagai sosok yang selalu ceria di hadapan kamera. Selama berkarier di Indonesia, Haruka hanya membagikan kebahagiannya kepada para penggemar. Mantan personel JKT48 ini juga kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya di akun Instagram pribadinya.

Meskipun latar belakang keluarganya cukup mengejutkan banyak pihak, namun Harukawa selalu berusaha menyebarkan virus positif kepada orang-orang di sekitarnya. Seperti pada beberapa unggahan di Instagramnya, potret ceria Haruka nampaknya terlalu sayang untuk dilewatkan.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret ceria Haruka Nakagawa dari akun Instagramnya, Selasa (12/2/2019). Potret ceria Haruka yang diharapkan bisa menebar semangat membara kepada semua orang yang moodnya sedang buruk.

3 dari 4 halaman

Potret Ceria Haruka

1. Turut bahagia dengan pernikahan mantan rekan satu timnya, Melody.

2. Haruka yang narsis ini mengaku bahwa dirinya nggak terlihat berusia 27 tahun. Iya nggak, ya?

View this post on Instagram

27歳になりました🎉yeyyyy💖💖💖 27歳も楽しく過ごせれば私はそれだけで幸せです😌💓皆さんたくさん支えて下さり本当にありがとうございます😊私は周りの方に恵まれてます!感謝しても仕切れないくらい皆さんに感謝です🙏🏻 27歳に見えないかもしれませんが優しく見守ってくれると嬉しいです❤️ *27歳は飛行機でおもちゃ渡されないように頑張ります😂www Yeyyyy🎉🎉🎉 aku 27tahun nihhh💓 27tahun juga aku pengen Happy itu aja hehehe💖penting aku Happy aja😂😂😂dan buat semuanya terimakasih selalu baik hati buat aku dan selalu semangatin aku😌💓aku tuh senang karena kalian semua selalu baik! Aku bersyukur dapat staff ,fans ,teman” nya selalu baik buat aku😊 Aku Gak kelihatan umur 27tahun tapi gpp ya penting semua bahagia selalu❤️ Thank you all😘😘😘😘 #indonesia #jakarta #japan #tokyo #mybirthday #お誕生日 #27歳 #27yearsold #よく16歳と言われる #今年も楽しく #happy #ジャカルタ生活 #日本インドネシア #haruka #仲川遥香

A post shared by Haruka Nakagawa 仲川遥香 (@haruuuu_chan) on

3. Tetap tersenyum meskipun sedang kedinginan di hamparan salju di Hokkaido, Jepang.

4 dari 4 halaman

Di balik kisah pilu keluarganya, Harukawa selalu berusaha menyebarkan virus positif

4. Nggak sabar nunggu Hari Natal, Haruka berputar-putar mengelilingi pohon Natal.

5. Berpose candid dengan pencahayaan yang hakiki.

6. Haruka berfoto bersama patung beruang, sambil mengingatkan penggemarnya untuk tidak salah menebak mana beruang yang asli.

7. Ternyata Jakarta bisa terlihat indah berkat Haruka yang selalu ceria.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zara JKT48 Belum Resmi Mundur dari Grup, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Via Vallen dan JKT48 Bakal Duet di Malam Puncak HUT ke-29 SCTV