Sukses

Pacaran dengan Pesawat Boeing 5 Tahun, Wanita Ini Tak Sabar Menikah

Wanita ini mengaku telah berpacaran selama 5 tahun dengan pesawat Boeing

Liputan6.com, Jakarta - Objectophilia merupakan bentuk seksualitas yang berfokus pada suatu benda mati. Benda yang dipilih oleh seseorang untuk seseorang pun bisa sangat beragam. Sebut saja, pesawat Boeing 737-800.

Michele Kobke dari Berlin, Jerman, mengaku telah berpacaran dengan sebuah pesawat Boeing 737-800. Pesawat tersebut ia beri nama Schatz.

Menurut Kobke, sejak pertemuan pertama dengan pesawat itu, ia telah tertarik dengan sayap, bentuk badan, serta tenaga pendorong pesawat tersebut. Karena tak mungkin membawa pesawat sungguhan ke dalam rumah, ia bahkan membeli replika pesawat Boeing 737-800 yang ia anggap kekasihnya.

Setiap malam, wanita itu tidur dengan pacarnya yang berupa replika burung besi tersebut. Kobke bahkan telah membeli komponen-komponen pesawat, seperti panel yang ia bayangkan bisa sungguhan berciuman dengan pesawat tersebut.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Menikahi Kekasihnya

Menariknya, wanita itu mengklaim keluarganya telah menerima kabar tentang kedua orang itu yang berpacaran sejak lama. Keluarga Kobke senang dengan kabar tersebut bahkan tidak komplen saat Kobke mengumumkan rencananya untuk menikah dengan replika pesawat tersebut.

"Aku ingin menikahi kekasihku dan hidup bersama di hanggar. Ini jenis cinta yang tak biasa dan tidak akan menyakiti siapa pun," ungkap Kobke seperti dilansir dari Oddee.com.

Mayoritas orang yang teridentifikasi mengidap Objectophilia adalah perempuan. Kebanyakan dari mereka bahkan telah didiagonis berada pada spektrum Autistik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.