Sukses

Raih Rating Tinggi, Drama Korea Touch Your Heart Masuk Jajaran Drama Terlaris

Drama yang paling ditunggu oleh banyak penggemar tak hanya di Indonesia tentu saja Touch Your Heart.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena drama korea menjadi salah satu alasan gelombang Kpop atau Hallyu Wave merambah ke berbagai negara. Tak terkecuali di Indonesia. Fenomena drama korea semakin banyak digemari dan mulai ditayangkan di stasiun televisi lokal. Para penggemar drama Korea di Indonesia tak hanya digandrungi oleh para remaja, tapi juga beberapa orang dewasa.

Di tahun 2019, drama-drama yang masih populer dan menjadi bahan perbincangan penggemar seperti Lee Jongsuk dalam drama Romance Is a Bonus Book, Lee Tae Ran di drama SKY Castle, Lee Dong Wook dengan drama Touch Your Heart serta masih banyak lagi. Drama yang paling ditunggu oleh banyak penggemar tak hanya di Indonesia tentu saja Touch Your Heart.

Drama korea Touch Your Heart yang menggandeng pemain dari drama korea Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na sukses menggoda para penggemar. Tayang perdana pada Rabu (6/2/2019) lalu, drama ini diadaptasi dari sebuah web novel yang bertema perkantoran. Kolaborasi antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na tentu saja sangat dinantikan para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parodikan Descendants Of The Sun

Drama Touch Your Heart garapan dari sutradara Park Joon-Hwa telah menayangkan 2 episode dengan rating tinggi untuk ukuran televisi kabel sejak tayangan perdananya tanggal 6 Februari lalu. Memiliki total episode 16, drama Touch Your Heart merupakan drama dengan genre komedi romantis yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Di episode pertama, drama Touch Your Heart menayangkan adegan parodi dari drama Descendants of The Sun. Dari memparodikan drama tersebut dan akting yang luar biasa, Touch Your Heart langsung meraih rating tinggi 4,7% dilansir dari Soompi oleh Liputan6.com, Jumat (8/2/2019).

Dalam adegan Yoo In Na yang berperan sebagai aktris bernama Oh Yoon Seo sedang membaca sebuah naskah untuk perannya sebagai aktris.

View this post on Instagram

Lmaoo she's imagining it all 😂 DOTS parody 😂😂 • Ep1:Touch Your Heart (진심이닿다) . . . Oh Yoon-Seo is a popular actress. She is famous for her beautiful appearance, but her acting is bad. She gets involved in a scandal with the son from a chaebol family. Her acting career declines precipitously. Oh Yoon-Seo hears that a famous screenwriter wants her to play the lead female role for a drama series. The character works as a secretary for a lawyer. To gain experience for the role, Oh Yoon-Seo is required to work as a lawyer's secretary for a few months. Meanwhile, Kwon Jung-Rok is an attorney for a law firm. He is arrogant and cold-hearted. One day, his boss asks Kwon Jung-Rok to let actress Oh Yoon-Seo work as his secretary for 6 months. He is not happy about the situation, but he has to accept.

A post shared by Touch Your Heart Kdrama 진심이 닿다 (@touchyourheartofficial) on

3 dari 3 halaman

Jadi Drama Terlaris

Penayangan perdana yang meraih rating tinggi sebanyak 4.7% internasional dan meraih 6% di Seoul yang dikutip dari Soompi, drama ini diisyaratkan akan masuk dalam jajaran drama korea terlaris.

Penampilan baru Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini memang seolah menjadi sequel dari kehidupan kedua mereka dalam Goblin lalu. Seperti yang diketahui, karakter Lee Dong Wook bereinkarnasi menjadi seorang detektif, sedangkan karakter Yoo In Na bereinkarnasi menjadi seorang aktris.

"Kami telah bekerjasama di Goblin, jadi itu sudah nyaman bagaimana waktu kita untuk saling mengenal bisa lebih cepat. Kita juga sudah tahu bagaimana gaya akting masing-masing. Kami memiliki chemistry yang baik dan saya yakin ia (Yoo In Na) bisa menerima akting saya," ujar Lee Dong Wook seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi, Jumat (8/2/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini