Sukses

Komedian Ubah Hidup 17.000 Pasangan dengan 2 Pertanyaan Ini

Dua pertanyaan sederhana yang mampu merubah kehidupan ribuan pasangan yang mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Menghibur dengan lelucon atau tingkah lucu adalah pekerjaan seorang pelawak di mana mereka menaburkan kebahagiaan pada setiap orang yang menyaksikan pertunjukkan. Setiap komedian memiliki karakter masing-masing yang menimbulkan kekhasan yang menjadi daya tarik orang-orang untuk terus menyaksikannya. 

Menghibur atau membuat orang-orang tertawa adalah suatu kewajiban yang akan dengan mudah dilakukan oleh seorang komedian. Namun bagaimana dengan mengubah kehidupan seseorang dengan apa yang ditampilkannya dalam pertunjukkannya?

Dilansir dari Brightside.com, Daniel Sloss dapat merubah kehidupan 17.000 pasangan hanya dengan dua pertanyaan yang diberikan selama pertunjukkannya. Dia bukanlah seorang motivator yang mampu mengubah kehidupan orang-orang, melainkan dia adalah seorang komedian asal Skotlandia.

Dia adalah seorang yang mampu mengubah kehidupan orang-orang dengan pembicaraan sebuah ide yang filosofis, dia mampu mengubah hingga ribuan kehidupan manusia. Daniel bukanlah seorang komedian yang biasa. Dirinya mampu memberikan ide-ide kreatif yang tidak hanya menghibur melainkan juga mengubah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lantas Apa pertanyaannya?

Apa pertanyaan yang mampu mengubah ribuan pasangan ini? Pertanyaan seputar bagaimana kehidupan kita berlangsung dan apa yang begitu penting dalam kehdupan kita menjadi pembuka dari pertanyaan yang sebenarnya.

Pertama, apakah kita menyadari bahwa kita telah menyia-nyiakan 2, 5, atau 10 tahun dalam kehidupan kita? Dan yang kedua adalah apakah kita akan terus menyia-nyiakan kehidupan kita?

Dua pertanyaan ini adalah pertanyaan atas bagaimana orang-orang yang jarang menyadari suatu yang lebih dalam, kompleks dan kemandirian. Mereka menghabiskan waktu untuk menyelesaikan puzzle itu. Seseorang akan melakukan sesuatu dan saling melengkapi kehidupannya jika menemukan pasangan yang tepat, di mana kamu tidak akan pernah merasa kesal atau marah untuk melakukannya.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.