Sukses

Pohon Mana yang Kamu Suka? Ini Maknanya Terhadap Gayamu Bekerja

Sekian pilihan dalam hidup membuatmu menyadari siapa dirimu sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekian pilihan dalam hidup membuatmu menyadari siapa dirimu sebenarnya. Caramu dalam bekerja juga dapat dilihat dari kepribadianmu.

Tak percaya? Coba tes kepribadian berikut ini. Cukup pilih satu pohon, berikut penjabaran maknanya seperti dilansir dari The Minds Journal.

1. Pohon 1: Bertanggung jawab dan tenang

Kamu melakukan tugasmu dengan baik tapi sesekali memasukkan unsur bercanda agar tak terlalu serius. Sikap ini membantumu untuk tangguh menghadapi tantangan atau tugas yang dipercayakan padamu.

Meski kamu orang yang tenang, sifatmu tersebut terkadang merugikan karena kecenderunganmu membiarkan sesuatu berlalu begitu saja dan bertindak tak tegas. Tapi di sisi lain, juga membantumu menyelesaikan masalah dengan baik.

2. Pohon 2: Kooperatif dan perhatian

Kamu memiliki kesabaran yang tinggi dan pendengar yang baik. Kamu mampu membaur dengan baik saat bekerja dalam tim. Orang-orang mencarimu untuk meminta bantuan atau saran. Sayang, seringkali kamu menutupi sifat aslimu hanya agar bisa membaur dan diterima dalam satu kelompok.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pohon 3: Murah hati dan cerdas

Dermawan dan tak segan menawarkan bantuan adalah sifatmu yang disukai orang. Kamu juga cerdas dan ahli menemukan solusi masalah. Kamu bisa memprediksi apa yang akan terjadi terhadap keputusan yang kamu ambil sehingga hal ini menguntungkanmu dan tak merugikan orang lain.

4. Pohon 4: Kreatif dan peka

Kreativitas yang kamu miliki membuatmu bersinar dan menonjol di keramaian. Ini juga sangat membantumu dalam mengatasi kesulitan dan menjadikan hal tersebut rezeki. Kepekaan dan perasaanmu yang sensitif amat mendorongmu untuk berani mengejar ambisi.

 

3 dari 3 halaman

5. Pohon 5: Pekerja keras dan efisien

Ketekunan dan kerajinan membuatmu menjadi sosok pekerja keras dalam mencapai tujuan hidup. Kamu selalu tahu bagaimana cara bertahan saat mengalami kesulitan.

Kamu juga efisien dalam melakukan hal apapun. Kamu tak suka membuang waktu dan lebih memilih berada di rumah jika tak ada kegiatan bermanfaat untuk dilakukan.

6. Pohon 6: Imajinasi dan presisi

Imajinasimu yang tinggi membuatmu hidup dalam keunikan. Kamu tak suka memilih jalan yang mudah dilalui. Sebaliknya, kamu suka mengambil risiko dengan memilih jalan yang membuatmu penasaran.

Kamu tak memiliki masalah bahkan bila hal tersebut membuatmu harus mengambil risiko.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.