Sukses

Cara Warganet Biar Bisa Foto ala Jendela Pesawat Ini Lucu Banget

Trik rahasianya ternyata simpel banget.

Liputan6.com, Jakarta Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna.  Beberapa orang menganggap bahwa Instagram adalah tempat untuk menampilkan sisi baikmu. Maka tak sedikit tentunya pengguna Instagram berlomba-lomba untuk mengunggah foto terbaik hasil bidikan mereka. 

Salah satu foto yang sering ada di beberapa akun Instagram penggunanya adalah alas kaki dengan rerumputan, langit senja, ataupun bangunan gedung tinggi. Tak kalah juga foto pada jendela pesawat. 

Pasalnya, mengunggah foto pada jendela pesawat seperti sebuah prestise tersendiri bagi sebagian orang pengguna Instagram. Hingga banyak orang yang memfoto jendela pesawat saat sedang naik pesawat. Apa kamu juga pernah melakukannya? 

Sayangnya, harga tiket pesawat tidaklah murah. Kamu pun perlu merogoh koceh dalam-dalam untuk mendapatkan foto tersebut. 

Eh, tapi tenang dulu, untuk kamu yang belum sempat naik pesawat, tapi ingin mengunggah foto lucu-lucuan, tapi hasilnya mirip banget seperti sedang berada di pesawat. Ini ada triknya. 

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung kepoin aja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip banget dengan jendela pesawat, kan?

3 dari 3 halaman

Ini ternyata triknya, kreatif!

Gimana? Tentunya, kamu sekarang bisa unggah foto jendela pesawat tanpa membeli tiket pesawat bukan? Selamat mencoba ya! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini