Sukses

Mana Siluet Keluarga Ideal? Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Alam bawah sadar seringkali menyimpan banyak teka-teki unik tentang karakter diri.

Liputan6.com, Jakarta - Alam bawah sadar seringkali menyimpan banyak teka-teki unik tentang karakter diri. Salah satu mengungkapnya adalah dengan tes kepribadian.

Coba lihat gambar di atas dan jawab pertanyaan ini: manakah yang menurutmu siluet paling tepat dari sebuah keluarga? Berikut penjabaran terhadap pilihanmu seperti dilansir dari Themindsjournal.com.

1. Keluarga 1

Kamu bukanlah seseorang yang family oriented alias terikat dengan keluarga. Kamu tumbuh dengan figur ayah yang sangat kuat atau justru sebaliknya tanpa figur ayah.

Hal ini dikarenakan saat melihat siluet ayah yang memakai topi dan jumper, kamu merasa itu bukanlah sosok ayah yang seharusnya ditunjukkan. Di sisi lain, kamu adalah seseorang yang suka menolong, memberi perubahan positif pada orang lain dan kemungkinan besar sangat menyayangi ibumu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Keluarga 2

Kamu adalah orang yang sangat detail pada masalah yang sering diabaikan. Kamu bisa melihat bahwa gambar kedua bukanlah satu keluarga utuh karena sang ibu yang memakai rok mini dan sang ayah yang mengabaikan tangan anaknnya.

Bagimu keluarga adalah prioritas. Kamu sangat mencintai keluargamu dan sering minta pendapat orang tua saat menghadapi keputusan sulit.

3. Keluarga 3

Gambar ketiga menunjukkan foto keluarga bahagia yang saling mencintai dan peduli pada anaknya. Tapi bila kamu pikir adalah gambar keluarga yang palsu, kemungkinan kamu pernah mengalami trauma dalam keluarga.

Atau bisa jadi kamu tumbuh besar dan mandiri tanpa banyak campur tangan keluarga. Kamu melihat meski tampaknya terlihat baik-baik saja tapi ada yang salah pada gambar tersebut.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.