Sukses

Top 3: Alasan Kocak Emak-Emak Suruh Anak Sekolah

Liputan6.com, Jakarta Tak jarang orangtua khususnya ibu memberikan nasihat kepada anak-anaknya. Hal tersebut tentunya untuk kebaikan sang anak. Salah satunya ialah nasihat untuk pergi sekolah.

Tentunya ibu akan mendorong anak untuk rajin sekolah. Namun bagaimana jadinya jika para ibu justru memberikan alasan nyeleneh dan kocak tentang alasan mengapa anak-anak mereka harus sekolah?

Artikel tentang deretan obrolan kocak emak-emak suruh anak sekolah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 7 tingkah konyol yang dilakukan orang-orang saat hujan. Adapun artikel ketiga terpopuler yakni 6 tulisan yang bikin kita ngeres membacanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Obrolan Kocak Emak-Emak Suruh Anak Sekolah, Alasannya Absurd Banget

Masa sekolah bisa dibilang masa-masa paling menyenangkan. Pertemanan, kenakalan semasa kecil, bangku sekolah, guru favorit, tak akan habis bila harus membahas masa sekolah.

Di luar dari momen menyenangkan tersebut, pasti banyak dari kamu tak suka saat momen belajar di kelas yang dianggap membosankan, bukan? Itu menjadi salah satu alasanya banyak siswa malas-malasan datang ke sekolah.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 7 Tingkah Konyol yang Dilakukan Saat Hujan, Cuma Ada di Indonesia

Saat ini intensitas hujan di kawasan Jabodetabek masih sangat tinggi. Ada baiknya kalian menjaga kesehatan selama musim penghujan ini.

Para pengendara juga baiknya lebih waspada agar terhindar dari kecelakaan karena kondisi jalanan yang licin. Saat hujan tiba kebanyakan orang lebih memilih untuk berdiam diri di rumah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jangan Ngeres, 6 Tulisan Ini Memang Kocak Kalau Dibaca

Dalam keseharian, kamu pasti pernah menemukan beragam tulisan yang menimbulkan makna berbeda saat dibaca. Nama yang nyeleneh bisa karena kata-kata yang berbeda dari bahasa Indonesia, tempat unik, dan lainnya. Perbedaan bahasa tersebut seringkali menimbulkan salah arti. Tak percaya? Coba simak tulisan-tulisan kocak berikut ini.

Selengkapnya…