Sukses

Deretan Potret Artis dengan Para Stunt Man Mereka, Mana Paling Mirip?

Menurut kalian, mirip enggak?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta film action Hollywood tentu sudah tak asing melihat adegan berbahaya yang memacu adrenalin. Tak hanya efek visual yang menakjubkan, biasanya aksi keren sang pemeran utama lah yang membuat film tersebut menjadi sangat menarik.

Namun di balik itu semua adanya pemeran pengganti dalam proses syuting film-film action Hollywood tersebut sangatlah penting. Ya, sebagian besar film action Hollywood tentu memiliki pemeran pengganti atau stunt man. Nantinya stunt man akan mengambil alih adegan-adegan berbahaya yang akan dilakukan oleh pemeran utama.

Tentu saja pemilihan stunt man tak hanya memiliki kemampuan tertentu seperti berkelahi atau melakukan adegan berbahaya, tapi juga kemiripan dengan sang tokoh utama. Biasanya stunt man akan memiliki bentuk tubuh, wajah hingga rambut yang sangat mirip dengan pemeran utama.

Tak jarang kita dibuat terkecoh, ketika keduanya baik si pemeran utama dengan para stunt man mereka bersandingan seperti deretan potretnya berikut ini. Dikutip Brightside, berikut deretan potret artis dengan stunt man mereka yang sangat mirip bak kembar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Margot Robie dan Ingrid Kleinig (Film Suicide Squad)

3 dari 8 halaman

Chris Hemsworth dan Bobby Holland Hanton (Film Thor)

4 dari 8 halaman

Dwayne Johnson dan Tanoai Reed (Film Faster)

5 dari 8 halaman

Michael Douglas dan Mike Runyard (Film Ant-Man)

6 dari 8 halaman

Scarlett Johansson dan Heidi Moneymaker (Film The Avengers)

7 dari 8 halaman

Mark Ruffalo dan Anthony Molinari (Film Now You See Me)

8 dari 8 halaman

Andrew Garfield dan William Spencer (Film The Amazing Spider-Man)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.