Sukses

Bersihkan Makeup Pacar yang Ketiduran, Aksi Pria Ini Tuai Pujian

Aksi pria ini yang membantu sang kekasih ymembersihkan wajahnya dari makeup yang masih tersisa menuai pujian para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara mengenai pacar yang sempurna, tentu banyak wanita yang berpikir sosoknya adalah pria yang tampan, mapan serta setia. Namun nampaknya banyak yang tak menyadari bahwa ada hal lain yang bisa membuat pria menjadi sosok yang didambakan.

Apa yang dilakukan oleh pria asal Filipina ini nampaknya bisa jadi bukti. Seorang pria bernama Albrecht sempat mencuri perhatian warganet atas aksinya kepada sang kekasih. Hal ini bermula ketika dirinya dan sang kekasih, Shanika Silverio pergi keluar. Sesampainya di rumah, Shanika dalam keadaan mabuk berat dan langsung tertidur.

Albrecht lantas melakukan hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh para pria lain. Albrecht membantu sang kekasih yang sudah tertidur lelap membersihkan wajahnya dari makeup yang masih tersisa.

Tak hanya itu dirinya juga melakukan skin care routine kepada Shanika. Ya, seperti yang kita ketahui perawatan wajah di malam hari kerap dilakukan sebagian besar wanita termasuk Shanika.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skin care routine

Usai menghapus bersih makeup di wajah Shanika, Albrecht mengaplikasikan toner, eyecream, serta moisturizer. Semua dilakukan Albrecht lantaran dirinya memahami jika perawatan wajah ini sangat penting bagi sang kekasih.

Tak cukup sampai di situ, Albrecht juga melakukan perawatan pada kuku kaki Shanika. Yang dilakukan Albrecht sontak saja menuai banyak pujian dari para wanita. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa hal tersebut benar-benar relationship goals yang diimpikan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.