Sukses

Buruk dalam Ambil Keputusan, 4 Zodiak Ini Sering Kena Sial

Beberapa zodiak memiliki kecenderungan dalam mengambil keputusan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak memiliki kecenderungan dalam mengambil keputusan. Ada yang pintar dalam memilih, ada juga yang sering kali salah pilihan dan berujung penyesalan.

Zodiak-zodiak berikut dikenal kerap mengambil keputusan yang salah dan berakhir pada penyesalan.

1. Aries

Punya kepribadian yang impulsif membuat mereka mudah berubah-ubah secara tiba-tiba, di luar rencana, dan seringkali tak didukung alasan yang kuat. Meski ada untungnya berani mengambil risiko, tapi kecenderungan spontan tersebut dapat membuat Aries mengambil keputusan yang salah.

Selain itu, mereka juga tidak sabaran sehingga cenderung ceroboh dalam mengambil keputusan.

2. Gemini

Mereka sering dibingungkan dengan dua pilihan yang dimiliki. Belum lagi mereka amat mudah berubah pikiran.

Saat sudah memiliki pilihan yang aman, mereka tak segan berganti arah dan mengambil pilihan lain yang dianggap menantang. Padahal keputusan tersebut terkadang membuat mereka terjerat kesulitan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagitarius

Mereka pribadi yang berani, spontan, suka petualangan, bebas, dan selalu penasaran. Tak heran, jika mengambil keputusan mereka kerap kali mendadak, penuh risiko, dan terkesan brutal.

Tak jarang mereka mengambil keputusan yang salah dan mengarahkan mereka pada masalah yang tak dapat diabaikan.

4. Capricorn

Meski pekerja keras, dapat diandalkan, dan praktis, namun mereka bukanlah tipe yang pintar mengambil keputusan. Mereka hidup dengan memikirkan komentar orang dan ini membuat mereka lelah.

Seringkali mereka ingin keluar dari hal-hal yang menekan tapi terkadang ini membuat mereka mengambil keputusan yang salah. Meski menyesal, untungnya, mereka tipe yang bertanggung jawab.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.