Sukses

Beri Tes Matematika Buat Tamu Undangan, Aksi Pengantin Ini Dikritik

Pengantin yang satu ini memberi tes matematika pada tamu undangan di pestanya untuk menemukan tempat duduk mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang ada pada pikiran Anda jika mendengar kata pernikahan? Seorang pasangan yang gagah datang menghampirimu dengan senyuman terpatri di wajah tampannya dengan dirimu yang menunggu di altar pernikahan atau sebuah dekorasi indah dipenuhi bunga.

Mungkin itu adalah sebagian besar pandangan atau apa yang ada saat pernikahan. Namun bagaimana jika sang mempelai wanita memiliki permintaan-permintaan yang tidak biasa pada tamu-tamunya.

Tema apakah yang akan kamu gunakan untuk pernikahanmu nanti? Adakah di antaranya tema matematika pada pernihkahanmu?

Dilansir dari Honey.nine.com, seorang mempelai wanita meminta atau mengadakan tes kepada para tamunya untuk menemukan di mana tempat duduk mereka.

Tes yang dilakukan oleh meraka adalah dengan memecahkan pertanyaan atau soal matematika. Tema pernikahan ini mendapat banyak perdebatan, di mana diantaranya mengutarakan bahwa tema matematika sebagai tema menarik dan unik untuk sebuah tema dalam pernikahan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Bagi para Tamu

Mungkin tidak akan ada yang mengira bahwa mereka harus memecahkan pertanyaan matematika, untuk datang ke acara pernikahan rekan, teman atau keluarga mereka. Sebuah permintaan yang aneh untuk para tamu, berpartisipasi pada pesta pernikahan ini.

Hanya untuk tahu di mana kamu dapat duduk pada saat pernikahan berlangsung, kamu harus berpikir dan bersabar. Soal matematika yang diberikan ini mungkin memiliki manfaat bagi para tamu yang hadir.

Para tamu harus berusaha lebih untuk datang dan mengikuti pernikahan, selain itu dapat digunakan untuk mengetahui bagaimana pengetahuan dan mengetes dirimu akan hitung-hitungan yang mampu kamu lakukan.

Ini dapat menjadi inspirasi menarik bagi kamu yang sedang bingung memilih tema apa yang akan kamu pakai dalam pernikahanmu nantinya.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.