Sukses

4 Zodiak Ini Paling Sulit Dipercaya, Kamu Termasuk?

Apa kalian termasuk ke dalam 4 zodiak ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepatutnya kita menjadi pribadi yang jujur dan bisa dipercaya oleh orang lain. Nyatanya tak semua orang memiliki sifat tersebut loh. Banyak pula pribadi yang memiliki kebiasaan buruk berbohong.

Memang setiap orang pasti pernah berhobong meski dalam hal kecil dan sepele. Tapi skala dan intensitas setiap orang berkata bohong bisa bermacam-macam. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang suka berbohong.

Gemini

Gemini pada dasarnya memiliki kepribadian yang suka bicara dan jago berkomunikasi. Namun nampaknya mereka juga tahu bagaimana caranya menyembunyikan sesuatu tanpa membuat orang lain curiga. Bahkan cara mereka berbohong cukup ahli dan profesional. Hal ini lantaran mereka tahu bagimana mengendalikan ekspresi sehingga kebohongannya tidak ketahuan. Meski begitu, bukan berarti semua kata-kata Gemini tak bisa dipercaya ya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Libra

Hampir serupa dengan Gemini, cara berbohong Libra tidak biasa. Orang-orang Libra berbohong untuk kebaikan dirinya sendiri dan agar orang lain tidak tersakiti. Mereka merasa dengan berbohong bisa menjaga keseimbangan hubungan sosial meski banyak orang menganggapnya 'palsu'. Menurutnya, kebohongan untuk kebaikan akan membuat hidup damai tanpa ada konflik dengan orang lain.

Pisces

Meski dikatakan pasif, nyatanya Pisces juga lihai dalam berbohong. Untungnya kebohongannya tidak membahayakan orang lain. Pisces hanya sosok yang senstif dan dia tahu itu. Jadi ketika ia merasa tersinggung, ia berusaha menyembunyikannya dan berkata bohong bahwa ia baik-baik saja. Orang-orang Pisces lebih baik berbohong untuk menjaga perasaan orang lain dan agar tidak dikritik.

Scorpio

Mungkin banyak yang sudah tau bahwa Scorpio adalah sosok yang penuh rahasia dan misterius. Hal inilah yang membuat orang tak tahu manakah kata-katanya yang benar dan mana yang hanya kebohongan. Mereka pandai menyembunyikan sesuatu dan oleh karena itu orang jarang bisa percaya sepenuhnya dengan Scorpio. Tak cukup sampai di situ, orang Scorpio juga punya tatapn yang sulit ditebak, orang berpkir ia sedang punya maksud tersembunyi. Ia hanya akan terbuka dan jujur pada orang yang bisa ia percaya.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.